Kabarperistiwa.com – Nathalie Holscher hadir di podcast Ashanty. Ia singgung nama Riesca Rose yang terseret dalam isu perselingkuhan Sule usai disebut secara gamblang dalam unggahan Instagramnya. Ia juga singgung soal unggahannya itu, hanya saja, Nathalie Holcher menolak untuk membahasnya.

Soal unggahnya itu, Ashanty juga siggung apakah Riesca Rose sebagai penyebab dari perceraiannya dengan pelawak kondang tanah air itu.

“Itu nggak usah lah Bun,” kata Nathalie Holscher dikutip dari YouTube Ngobrol Asix, Rabu (10/8/2022).

 

Baca: Sule dan Nathalie Holscher Resmi Cerai, Hak Asuh Anak?

Ashanty Pertanyakan Riesca Rose Penyebab Perceraian

Selain itu, ibu Arsy Addara Musicia Nurhermansyah itu mengaku ingin tahu lebih mendalam dengan apa yang terjadi sebenarnya. Pasalnya, ia memastikan kejadian tersebut baru diketahui Nathalie setelah memutuskan pisah dari Sule.

“Tapi kejadian yang kamu bilang menyakitkan ini, yang kamu nggak mau ceritain, ini kan baru-baru ini kamu tahu setelah kalian memilih pisah kan?” kata Ashanty bertanya.

“Iya baru-baru ini (pas aku udah mau pisah),” ujar Nathalie Holscher.

“Berarti pisahnya bukan karena hal ini dong?” tegasnya yang dijawab anggukan dari Nathalie.

Ashanty pun dibuat penasaran, selain memention akun Instagram Riesca Rose, Nathalie Holscher juga unggah rekaman suara yang disamarkan.

“Jadi kepo. Perasaan orangnya nggak kayak gitu. hehe..soalnya kamu posting, kamu buat orang jadi kepo,” katanya.

Ashanty Pertanyakan Riesca Rose Penyebab Perceraian
Kabarperistiwa.com/Foto/Tangkapan Layar YouTube NGOBROL ASIX

Baca: Viral! Nathalie Holcher Beberkan Bukti Perselingkuhan Sule, Kenapa Baru Jujur?

Akan tetapi, Nathalie masih enggan membocorkannya. Ibu Adzam Adriansyah Sutisna itu justru mengatakan bahwa semuanya akan terjawab suatu saat nanti.

“Biar nanti yang menjawab dari yang di Atas,” katanya.

Istri Anang Hermansyah itu, juga menyinggung klarifikasi dari Riesca Rose. Namun, jawaban Nathalie Holscher di luar dugaan yang mengisyaratkan bukan cuma Riesca yang diduga ada main dengan mantan suaminya.

“Ya dia bisa klarifikasi tapi kan semuanya aku tahu, nggak cuman dia sih bunda,” kata Nathalie.

“waww.. oke,” Ashanty tampak kaget hingga menggelengkan kepalanya.

“Toh nggak cuma itu aja masalahnya bun,” tutup Nathalie.*

Share.