Kabarperistiwa.com – Bahtera rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule di ujung tanduk. Pernikahannya dengan pelawak Sule kini sedang menunggu keputusan pengadilan saja,

Nathalie Holscher mendadak menangis. Nathalie Holscher yang sudah membulatkan tekad untuk bercerai dari Sule itu mengaku kegagalan mempertahankan rumah tangga dengan Sule membuatnya trauma dengan pernikahan.

Wanita yang menikah dengan Sule tahun 2020 itu bahkan tak bisa menahan air matanya ketika berbicara tentang pernikahan, seperti terlihat dalam program FYP Trans 7.

 

Baca: Didoakan Rujuk dengan Sule, Nathalie Holscher: Iky Sih Yang Bikin Kangen!

Nathalie Holscher Trauma Menikah

Baru-baru ini, Nathalie menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Nathalie mengungkapkan sudah menyerah memperbaiki rumah tangganya dengan Sule.

Ia mengungkapkan telah lama ingin memiliki seorang anak. Kini sosok Adzam yang selalu menemani dirinya.

Menurutnya, membesarkan Adzam bukan lah hal yang berat untuk dirinya. Adzam juga sebagai penguat untuk Nathalie.

Nathalie Holscher Trauma Menikah
Kabarperistiwa.com/Foto/Tangkapan Layar YouTube TRANS7 OFFICIAL

Baca: Sule Tak Hadir Sidang Cerai, Semoga Berjalan Lancar!

“Seneng banget pas nikah pengen banget langsung punya anak. Enggak berat jadi ibu karena senang udah pengen lama punya anak,” ucap Nathalie. Lebih lanjut ia mengatakan, “Adzam itu artinya penguat kalau misalkan aku lagi kerja capek liat Adzam langsung ilang,” tambahnya.

Ia pun mengungkapkan komunikasi Sule dan Adzam terbilang lancar. Sempat beberapa waktu lalu Sule tak bertemu anaknya selama 2 bulan. Nathalie juga mengaku sudah siap jika nantinya Adzam menanyakan hubungannya dengan Sule.

“Aku siap cerita ke Adzam nanti aku tetep kasih tahu ini ayah tapi gimana ayah dan bundanya. Gak boleh membenci ayahnya, mau main ya gak papa gak mau nglarang-nglarang,” kata Nathalie.

“Masih komunikasi, masih sering nanyain Adzam ya di kasih lah. Sempet kesel itu 2 bulan gak ketemu sama Adzam,” tutupnya.*

Share.