Kabarperistiwa.com- Hingga kini masih banyak yang menginginkan Amanda Manopo kembali ke sinetron Ikatan Cinta yang turut membesarkan namanya.

Diketahui, Amanda Manopo dan Arya Saloka telah beradu akting di sinetron Ikatan Cinta sejak 2020 dan sukses menyedot perhatian publik.

Kini, Amanda Manopo sudah resmi keluar dari Ikatan Cinta. Publik pun masih  menginginkan agar artis kelahiran Jakarta 6 Desember 1999 itu agar kembali bermain di film Ikatan Cinta.

“Ayolah Ndin kembali ke pangkuan Al jangan ngambeklah,” komentar pemilik akun Facebook ‘Veronika Terwarat Reny’ dalam unggahan pemilik akun Fanpage ‘Aldebaran Fans Club’.

“Semua menunggu kehadiran kamu Manda,” imbuh pemilik akun Facebook ‘Dalniati Eni’.

Fans Kehilangan

Akting Amanda Manopo dan Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta memang banyak disukai masyarakat Indonesia.

Sinetron ini berkisah tentang Aldebaran (Arya Saloka) yang awalnya ingin membalas dendam kematian adiknya berujung menikahi Andin (Amanda Manopo) yang dipenjara akibat tuduhan adiknya, Elsa (Glenca Chysara).

Sayangnya, Amanda Manopo sudah resmi meninggalkan sinetron Ikatan Cinta. Padahal, berkat aktingnya ia telah meraih penghargaan pada Festival Film Bandung untuk Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi tahun 2021.

Netizen Masih Menginginkan Amanda Manopo Balik di Ikatan Cinta1
Komentar netizen

BACA JUGA: Orang Ini Terang-terangan Mengaku Tidak Suka Amanda Manopo Pakai Pakaian Terbuka

Hingga kini pun banyak masyarakat Indonesia yang merasa kehilangan setelah Amanda Manopo keluar dari Ikatan Cinta.

Maklum, Amanda Manopo yang berperan sebagai Andien seolah menjadi nyawa bagi sinetron Ikatan Cinta.

Namun apalah daya kini tekad Amanda Manopo untuk berhenti dari sinetron tersebut sudah bulat.

BACA JUGA: Amanda Manopo Dianggap Idolanya Emak-emak

“Senyum kami telah hilang setelah kalian pisah,” tulis pemilik akun Facebook ‘Maura’ yang mengunggah foto Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Share.