Kabarperistiwa.com – Selebriti internet Indonesia keturunan Prancis dan Sunda, Alyssa Paramitha Daguise mengisyaratkan tentang perselingkuhan usai menyusul kabar putus dari Al Ghazali.

Baru-baru ini, wanita yang akrab disapa, Alyssa Daguise itu menggunggah video pada platform TikTok miliknya @alyssadag1. Konon, video tersebut menyindir putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Berjalan selama enam tahun berpacaran. Namun, hubungan Alyssa Daguise dan Al Ghazali kandas ditengah jalan. Meski Al Ghazali berniat untuk mempersunting putri kedua dari pengusaha asal Prancis, Richard Vincent Daguisé itu.

 

Baca: Gagal Menikah di Umur 25 Tahun, Al Ghazali dan Alyssa Daguise Putus Setelah 6 tahun Pacaran

Alyssa Daguise Ngode Diselingkuhi

Unggahan Alyssa di TikTok kembali memicu asumsi baru. Seperti diketahui, hubungan keduanya memang sudah kandas setelah enam tahun pacaran. Namun Alyssa sepertinya memiliki versi lain terkait kandasnya hubungan mereka.

Wanita Kelahiran Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) itu diduga menyindir sang mantan berselingkuh lewat audio di unggahan TikTok-nya.

Ngode Diselingkuhi
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Baca: Pakai Bikini Sampai Bagian Dalam Hitam Terekpose, Dianna Dee Starlight: Kamu Suka Hitam Atau Ping?

Dikabarkan, usai memberi kode Al Ghazali tergoda perempuan lain, Alyssa diduga kembali menyindir pemilik nama lengkap Ahmad Al Ghazali Köhler itu bukan pacar yang baik. Hal ini dikarenakan unggahan terbarunya.

“Do you have boyfriend? (Kamu punya pacar?),” tanya suara dalam audio yang dipakai Alyssa Daguise dikutip Kabarperistiwa.com pada Jumat (9/9/2022).

“Oh gosh, no. They’ve not been very nice to me, so (Ya ampun, tidak. Mereka tidak terlalu baik padaku, jadi),” jawab perempuan 24 tahun itu memakai suara Selena Gomez.

Alyssa Daguise Sindir Al Ghazali

Video unggahan Alyssa ibarat seperti pepatah klasik ada udang dibalik batu, entah hanya iseng atau ada maksud tersembunyi di balik video tersebut. Namun muncul asumsi bahwa Alyssa Daguise mungkin menyindir Al Ghazali tidak memperlakukannya dengan baik selama pacaran.

Alyssa Daguise Sindir Al Ghazali
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Menariknya, Alyssa telah menghapus video ini dari laman TikTok-nya. Takut bikin salah paham?.*

Share.