Kabarperistiwa.com- Nita Gunawan kian ngetop di industri hiburan Tanah Air. Di berbagai penampilannya termasuk di media sosial, perempuan kelahiran tahun 1991 itu kerap mencuri perhatian publik.

Selain bermodalkan perawakan nan rupawan, body goals Nita Gunawan di media sosial seperti Instagram bikin mata para pria tak kedip.

Baru-baru ini, misalnya, wanita asal Kudus Jawa Tengah itu membuat status genit yang bikin publik penasaran.

“Happy Sunday…..Masih kuat?? Nahan rindu?? Ungkapin aja dulu Dibales engga pikir nanti,” tulis lewat akun Instagram @nitagunawan09.

Gunakan Tank Top, Tunjukan Bagian Perut

Selain bakat lain di dunia hiburan, Nita Gunawan juga dikenal dengan gaya busananya yang sensual. Tank top beragam warna menjadi salah satu fashion item favoritnya.

Diintip dari akun Instagram pribadinya, Nita Gunawan terlihat simpel nan seksi dengan tank top putih.

Apalagi perut mulus yang kelihatan dan terbuka tentu saja menambah deretan daya pikat artis bertubuh tinggi dan langsing itu.

BACA JUGA: Pevita Pearce Unggah Foto Pakai Stocking Nude, Netizen Tergoda

Ya, tank top memang dikenal sebagai fashion item yang cukup fleksibel. Selain fleksibel, bahan yang nyaman cocok banget dipakai saat cuaca panas.

Lebih Nyaman Tak Pakai Dalamam

Dilansir Viva.co.id, ternyata Nita Gunawan mengaku lebih nyaman tak memakai daleman dan hanya menggunakan daster saja.

Usai mengaku lebih nyaman saat tak memakai daleman dan memilih jadi wanita berdaster saat di rumah, Nita Gunawan berhasil membuat publik penasaran dengan kebiasaan lainnya saat di rumah.

Hal itu juga yang rupanya dirasakan Nita Gunawan, di mana ia merasa lebih lega saat tak memakai daleman dan tengah bersantai di rumah.

BACA JUGA: Intip Potret Terbaru Pevita Pearce Tampil Seksi Pakai Outfit Tenis, Netizen Sampe Gak Nahan!

Seperti yang kerap telah diketahui, sejumlah wanita memang merasa lebih nyaman dasteran pada saat di rumah bak seperti emak-emak pada umumnya.

“Mau daster kek, mau satin kek, mau sutra kek, kalau gak pake daleman tuh lebih enak gitu lebih lega,” ujar Nita Gunawan, di YouTube KUY Entertainment.

Share.