Kabarperistiwa.com – Usai bebas dari jeruji besi, musisi I Gede Aryastina atau yang dikenal Jerinx bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II-A Kerobokan, Kabupaten Badung, Bali, pada, Selasa (2/8/2022).

Untuk diketahui, kekasih Model dan penyanyi keturunan Swiss dan bekebangsaan Indonesia, Nora Alexandra Philip sudah menghirup udara bebas.

Meskipun masih dalam status cuti bersyarat, Jerinx setidaknya sudah kembali bersua bersama keluarga terutama dengan sang kekasih.

 

Baca: Jerinx ‘SID’ Bebas, Nora Alexandra, Menjadi Penjamin!

Jerinx Fokus Karir dan Istri

Hal itu diungkapkan Jerinx melalui postingan pada akun instagram miliknya @true_jrx. Dalam postingan itu, dirinya sangat merindukan sang pujaan hati Nora Alexandra. Ia pun berjanji jika saat bebasa nanti ia akan jadi suami terbaik untuk keluarga kecilnya.

Selain itu, Ia juga berjanji tidak akan membuat ribut lagi di medsos atau dimanapun. Ia akan fokus dengan istri dan program momongan dan tetap berkarya sebagai musisi.

Jerinx Fokus Karir dan Istri
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Baca: Putri Delina Terus Dihujat, Sule: Untuk yang Hujat Putri Delina, Tolong Distop

Mendekam dalam jeruji besi, bagi sebagian orang memang hal yang tidak diinginkan apalagi jika ia sudah berkeluarga.

seperti halnya Jerinx yang sudah pernah tinggal dalam rumah kegelapan itu. Usai bebas pada, Selasa (2/8) ia lansung kembali dalam pelukan sang kekasih yang sudah lama ia tinggalkan sendirian di rumah.

Melalui postingan akun instagram istrinya Nora Alexandra, mereka mengunggah foto mesra untuk pertama kalinya setelah Jerinx bebas dari penjara.

Dalam postingan yang bercaption ‘Disuruh post foto katanya berdua, yaudah ini udah tak post ya, @true_jrx’ terlihat keduanya dengan wajah sumringah. Alhasil foto mesra keduanya menjadi sorotan warganet, yang seolah merasakan kehangatan dan keharmonisan kedua pasangan selebritis itu, pun beragam komentarnya.

“Bli JRX dah bebas?? Selamat berkumpul kembali, Nduk. Semoga damai dan bahagia selalu mengiringi,” tulis @shitlicious.

“Welcome home sayang,” keta @niluhdjelantik

“Welcome back home sodara ku, berbahagia lah bersama nya @ncdpapl,” komentar lainnya.

“Kek nya kaya malam pertama lagi ini,” komentar @krisdiyanto21

“Semoga segera di beri momongan..amiin insyaallah,” @swandyaxa22

“Selamat berbahagia mba Nor, selamat kembali ke masyarakat pakde JRX, semoga selalu diberkati dalam ikatan cinta dan kasih sayang dalam berumah tangga,” komentar @andrepenjorz.*

Share.