Kabarperistiwa.com- Dea Annisa hadir dalam salah satu acara GTV beberapa waktu lalu. Pesonanya mengenakan gaun tanpa lengan saat hadir dalam acara tersebut bikin kesengsem.

Ia kemudian mengunggah foto cantiknya di akun Instagram @deaaannisa. Pesona anggun tersebut dipotret oleh fotografer Imanuel Abraham.

Foto tersebut kemudian memantik beragam komentar warganet. Salah satunya, netizen menilai kecantikan Dea Annisa sangat natural.

“Iya cantik bget gk yang berlebihan make up nya,” komentar pemilik akun Instagram @adiyups.

Mewanti-wanti Dampak Buruk Ketakutan dalam Hati

Dea Annisa ternyata tak hanya lihai berakting film yang membuat namanya naik daun di industri hiburan Tanah Air.

Aktris kelahiran Jakarta 29 Februari 1996 itu juga ternyata lihai merangkai kalimat bijak di media sosial, terutama Instagram.

Baru-baru ini, Dea Annisa mengunggah foto cantik dan seksinya sembari mengingatkan pengikutnya tentang dampak buruk ketakutan dalam hati.

BACA JUGA: Dea Annisa Mewanti-wanti Dampak Buruk Ketakutan dalam Hati

“tell your heart that the fear of suffering is worse than the suffering itself [katakan pada hatimu bahwa ketakutan akan penderitaan lebih buruk daripada penderitaan itu sendiri],” tulisnya dalam akun Instagram @deaaannisa.

Dampak Buruk Kecemasan Berlebih

Pakai Gaun Tanpa Lengan, Dea Annisa Dianggap Cantik Natural1
Komentar netizen

 

Ya, Dea Annisa ada benarnya. Dilansir Alodokter, rasa cemas yang muncul secara sering atau berlebihan bisa jadi tanda gangguan kecemasan.

Kondisi ini dapat mengganggu kualitas hidup penderitanya. Rasa cemas merupakan reaksi alami tubuh terhadap stres, yang sebenarnya bermanfaat untuk membuat kita menjadi lebih berhati-hati dan waspada.

BACA JUGA: Wulan Guritno Unggah Foto di Kolam Renang, Warganet: Mertua yang Kayak Begini Menantu Nggak Tahan Wajar

Namun, rasa cemas bisa menjadi tidak sehat jika muncul secara berlebihan, sulit dikontrol, atau sampai mengganggu aktivitas sehari-hari. Kondisi ini disebut sebagai gangguan kecemasan.

Gangguan kecemasan merupakan salah satu gangguan mental yang serius. Kondisi ini dapat disebabkan oleh adanya masalah pada fungsi otak yang mengatur rasa takut dan emosi.

Share.