Kabarperistiwa.com- Tubuh ramping dan langsing serta tinggi merupakan dambaan banyak orang, terutama para perempuan. Banyak perempuan yang kekeh mendapatkan postur tubuh langsing dan menarik.

Tubuh yang langsing berkaitan dengan berat badan yang ideal. Dengan berat badan ideal, seseorang akan mendapatkan bentuk tubuh yang ideal pula.

Artis Nita Gunawan beruntung punya bentuk tubuh tinggi, langsing dan ramping, selain perawakannya yang rupawan. Itu sebabnya, ia digandrungi banyak kalangan.

 

Baru-baru ini, Nita Gunawan mengunggah foto seksi dan langsingnya di Instagram dengan mengenakan gaun press body yang bikin kaum adam kesengsem.

“Besok ya aku ganti baju,” tulisnya dalam akun Instagram @nitagunawan09.

Lebih Nyaman Tak Pakai Dalamam

Dilansir Viva.co.id, ternyata Nita Gunawan mengaku lebih nyaman tak memakai daleman dan hanya menggunakan daster saja.

Usai mengaku lebih nyaman saat tak memakai daleman dan memilih jadi wanita berdaster saat di rumah, Nita Gunawan berhasil membuat publik penasaran dengan kebiasaan lainnya saat di rumah.

Hal itu juga yang rupanya dirasakan Nita Gunawan, di mana ia merasa lebih lega saat tak memakai daleman dan tengah bersantai di rumah.

BACA JUGA: Nita Gunawan Kembali Buat Status Genit, Masih Kuat Nahan Rindu?

Seperti yang kerap telah diketahui, sejumlah wanita memang merasa lebih nyaman dasteran pada saat di rumah bak seperti emak-emak pada umumnya.

“Mau daster kek, mau satin kek, mau sutra kek, kalau gak pake daleman tuh lebih enak gitu lebih lega,” ujar Nita Gunawan, di YouTube KUY Entertainment.

Sosok Nita Gunawan

Lantas siapa sebenarnya sosok Nita Gunawan? Dia lahir di Kudus Jawa Tengah pada 1991 silam.

Namanya dikenal publik sebagai selebgram, MUA, model, serta aktif sebagai tiktoker.

Sebelum dirinya dikenal publik, Nita Gunawan pernah menempuh pendidikan di Make Up For Ever Academy Jakarta. Make Up For Ever For Academy Singapore, dan Saerang Akademi Jakarta.

BACA JUGA: Simak Gombalan Maut Nita Gunawan yang Bikin Baper

Setelah lulus, Nita akhirnya melanjutkan menjadi seorang make up artis (MUA) dan menerima banyak tawaran untuk menjadi bintang iklan produk kecantikan sampai terjun ke dunia modeling.

Share.