Kabarperistiwa.com- Penampakan Anya Geraldine pakai seragam SMA sukses mencuri perhatian warganet. Diintip di akun Instagram @anyaagerraldinee, Anya Geraldine duduk di sebuah kursi saat mengenakan seragam SMA.

“Masih cocok kan jadi anak sma?..,” demikian isi caption dalam unggahan foto Anya Geraldine tersebut.

Sembari duduk dengan kaki melipat tampak memancar pesona aktris kelahiran Jakarta 15 Desember 1995 itu. Wajah wanita muda berkulit putih itu tampak sempurna, sehingga tidak heran mencuri perhatian warganet.

“So sweet,” tulis pemilik akun Instagram @mail.ismail160986 di kolom komentar.

“So cute,” komentar pemilik akun @nickyriksawan229174.

Sukses Berkarier

Sukses berkarier di dunia hiburan, Anya Geraldine kerap mewarnai layar kaca Indonesia.

Parasnya yang cantik serta talenta yang mumpuni membuat Anya Geraldine semakin dikenal publik dari hari ke hari.

Ia memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun 2016 sebagai selebriti internet dan model.

BACA JUGA: Perawakan Cantik Anya Geraldine saat Bermain Tenis Bikin Mata Tak Kedip

Anya Geraldine memperluas jenjang karier dengan membintangi film pertamanya yang berjudul Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya pada tahun 2018.

Ia mendapat pengakuan luas sebagai aktris setelah membintangi film keduanya, yakni Yowis Ben 2 dan seri web Pretty Little Liars selama dua musim.

Selain itu, Anya juga diajak oleh Rizky Febian untuk menjadi model video klip dalam singelnya, yaitu trilogi Garis Cinta pada tahun yang sama.

BACA JUGA: Mulai Tahun Baru 2023, Ariel Tatum Pasang Foto Pegang Rokok dan Buku, Ini Keinginannya 

Video klip untuk singel yang pertama dengan judul Cuek, mendapatkan tujuh juta penonton dalam sepuluh hari dan berhasil menembus posisi tren di YouTube Indonesia.

Pada tahun tersebut pula, Anya memulai syuting untuk film drama aksi produksi E-Motion Entertainment bersama TNI AU yang berjudul Serigala Langit.

Film tersebut dirilis melalui layanan video sesuai permintaan MAXstream pada bulan Agustus 2021.

Dalam film itu, Anya berperan sebagai seorang atlet paralayang bernama Nadya.

Pada bulan yang sama, film arahan penyanyi Tompi berjudul Selesai yang juga ia bintangi ditayangkan di Bioskop Online.

Anya kembali tampil dalam seri film Yowis Ben lainnya, yakni Yowis Ben 3 dan Yowis Ben Finale yang diproduksi pada tahun 2020 dan dirilis pada tahun 2021.

Pada akhir tahun yang sama, ia beradu akting dengan Reza Rahadian melalui peran sebagai Lydia dalam seri web produksi MD Entertainment, Layangan Putus, yang ditayangkan di WeTV.

Anya kembali beradu akting dengan Reza Rahadian dalam film Garis Waktu, yang telah menyelesaikan proses syuting pada awal tahun 2021 dan dirilis di tahun berikutnya.

Ia juga kembali hadir dalam musim kedua dari seri web Pretty Little Liars yang ditayangkan perdana pada bulan April 2022.

Pada tahun yang sama, Anya mengunggah sejumlah gambar di akun Instagram miliknya, yang menampilkan dirinya sedang menjalani proses syuting untuk sebuah film horor garapan sutradara Azhar Kinoi Lubis.

Melalui takarir dalam unggahan tersebut, Anya menjelaskan bahwa ia memerankan karakter bernama Dara, sehingga para warganet mengira ia akan membintangi sekuel film horor Rumah Dara.

Namun, ternyata Anya diketahui bermain dalam film berjudul Spirit Doll, yang juga bergenre horor.

Share.