Kabarperistiwa.com – Siapa yang tak kenal pria tampan dan berkharisma ini? Ya, dia adalah Nazril Irham atau lebih populer dikenal dengan nama Ariel NOAH.

Sosok Ariel NOAH di mata kaum hawa memang tidak pernah luntur. Pria kelahiran Langkat, Sumatera Utara pada 16 September 1981 itu tetap menjadi idola kaum hawa. Selain itu, Pria yang memasuki umur 40 tahun itu juga, di usianya yang kini sudah menginjak kepala empat ia tetap tampan.

Selain itu juga, dikalangan kawula muda, vokalis band NOAH itu sangat dikenal. Apalagi kala dirinya ketika sedang tampil di atas panggung, dengan kharismanya yang kuat ia mampu menarik perhatian banyak penonton.

 

Baca: BCL Unggah Foto Konser di Singapura Bersama Ariel: Pasangan Yang Serasi

Penampilan Ariel NOAH Diledek Putrinya Sendiri

Ya, pria berdarah Melayu dan Minangkabau itu sangat memperhatikan penampilannya kala sedang manggung. Lantas, apakah sang buah hatinya, Alleia Anata Irham suka ikut memberi saran terkait gaya berbusana sang ayah?

Penampilan Ariel NOAH Diledek Putrinya Sendiri
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Baca: Ariel NOAH Unggah Foto Bulan, Netizen: Bali, Bulan, Dan Luna Maya

Alumnus SMP Negeri 14 Bandung itu juga mengungkapkan bahwa sang anak, Alleia jarang berkomentar terkait gaya berbusananya.

“Enggak selalu dia komentar,” katanya, usai menggelar konser perayaan 10 tahun band NOAH, di kawasan Senayan Jakarta, Selasa, 30 Agustus 2022.

Ariel NOAH Seperti Bapak-Bapak

Lebih lanjut ia menjelaskan, meski putrinya itu jarang berkomentar, namun sekalinya berkomentar, Alleia biasanya mengkritik penampilannya.

Alleia pernah meledek penampilan sang ayah yang mirip seperti bapak-bapak. Ia kemudian tertawa saat menyampaikan hal tersebut.

Ariel NOAH Seperti Bapak-Bapak
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

“Ya mungkin ada sedikit yang kayak, ‘kayak bapak bapak’, gitu misalkan,” ucap Ariel kemudian tertawa.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa putrinya itu enjoy dan menikmati ketika NOAH sedang tampil di atas panggung. Sebagai informasi, Alleia adalah putri Ariel dari pernikahannya dengan Sarah Amalia.

“Tapi enggak terlalu kok (berkomentar tentang penampilan). Maksudnya, kalau lagi manggung dia biasanya menikmati,” tuturnya.

Konser NOAH Bertajuk DEKADE EXPERIENCE

Untuk diketahui lebh lanjut, Grup Band NOAH akan segera menggelar konser perayaan satu dekade bertajuk DEKADE EXPERIENCE.

Konser itu akan digelar pada Sabtu, 17 September 2022, dengan dua show experience berbeda. Penyelenggara konser itu adalah New Live Entertainment bersama Musica Studio’s.

Konser NOAH Bertajuk DEKADE EXPERIENCE
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

NOAH – DEKADE EXPERIENCE akan hadir dengan dua konsep show yang berbeda, dimana show pertama akan tampil dengan format Exclusive Set Indoor di JIexpo Convention Center & Theatre pada pukul 19.00 WIB.

Kemudian NOAH akan pindah ke lokasi festival experience untuk melanjutkan show yang kedua dengan massive di Plaza Parkir Barat JIExpo pada pukul 21.00 WIB.*

Share.