Kabarperistiwa.com- Salah satu netizen Facebook memberikan pesan bernada peneguhan terhadap artis cantik Amanda Manopo.

“Mantapkan teguhkan hatimu pastikan harapan paling baik untukmu Amanda,” komentar pemilik akun Facebook ‘Pardi Supardi’.

Komentar Pardi Supardi yang bikin adem tersebut sebagai respons atas unggahan foto Amanda Manopo pada Fanpage ‘Ikatan Cinta RCTI’.

“Aku menunggunya begitu lama tetapi dia memilih yang lebih sempurna. Selamat istirahat semua,” demikian bunyi caption unggahan tersebut.

Diminta Tetaplah Teguh Beriman kepada Tuhan Yesus

Amanda Manopo merupakan salah artis yang tenar di Indonesia saat ini, meski memang masih sangat muda.

Kesuksesannya memerankan tokoh Andini Kharisma Putri dalam sinetron Ikatan Cinta, membuat namanya melambung hingga digandrungi oleh masyarakat di Indonesia.

Amanda Manopo sendiri lahir di Jakarta pada 6 Desember 1999. Ia dan keluarganya diketahui menganut agama Kristen Protestan.

BACA JUGA: Ketika Amanda Manopo Pose Manja, Netizen Ramai Kirim Emoji Cinta

Sebab itu, ada netizen yang meminta Amanda Manopo untuk tetap teguh beriman kepada Tuhan Yesus.

“Tetaplah teguh beriman pada Tuhan Yesus ya nak ! Meskipun seorang artis, jagalah kekudusan hidupmu, semoga semakin diberkati. Amin,” komentar pemilik akun Facebook ‘Helena Marsauli Marsa’ dalam unggahan foto Fanpage ‘Amanda Manopo Series’.

Sosok Amanda Manopo

Peneguhan Netizen untuk Amanda Manopo Bikin Adem1
Komentar netizen

 

Amanda Manopo memiliki nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue. Dia lahir di Jakarta pada 6 Desember 1999.

Amanda Manopo adalah putri bungsu dari pasangan Ramon Gauna Lugue, seorang arsitek keturunan Spanyol dan Filipina, dan Henny Manopo Lugue.

Ia memiliki kakak perempuan yang bernama Felicia Angelica Manopo Lugue.

BACA JUGA: Amanda Manopo: Senyumin Aja Kalau Ada yang Julid

Amanda adalah aktris, model, penyanyi, pengusaha, berkebangsaan Indonesia.

Amanda mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai pada tahun 2008.

Amanda mulai terjun ke dunia akting dengan membintangi sinetron Biru pada tahun 2013. Namun, namanya baru dikenal ketika memerankan tokoh Ariel dalam sinetron Mermaid in Love di tahun 2016.

Pada tahun 2020, Amanda memperoleh popularitas berkat perannya sebagai Andin dalam sinetron produksi MNC Pictures, yakni Ikatan Cinta.

Di luar aktivitasnya sebagai Artis, Amanda juga terjun ke dalam dunia bisnis, yaitu bisnis produk perawatan kulit Skin Soul Braightening.

Share.