Kabarperistiwa.com – Penampilan Gisella Anastasia atau Gisel acap kali mencuri perhatian publik, bukan lagi terkait video 19 detik miliknya, akan tetapi ia tampil dengan mengenakan jaket bulu-bulu yang ramah lingkungan.

Untuk diketahui, Gisel merupakan sosok selebriti muda, hot mama yang memang dikenal modis di kalangan dunia hiburan.

Diketahui, hampir setiap postingan video ataupun foto yang diunggah pada akun instagram miliknya hampir tak luput perbincangan Netizen.

Jaket Bulu Ramah Lingkungan

Meski sudah berstatus Janda, gaya OOTD modis dan keren tetap wajib bagi seorang Gisel. Contohnya kali ini, Gisel percaya diri tampil dramatis dengan mengenakan jaket bulu-bulu saat hadir di gelaran Preview Collection Uniqlo Fall/Winter 2022.

Jaket Bulu Ramah Lingkungan
Kabarperistiwa.com/Foto: MPI/ Aldhy Chandra

Baca: 5 Momen Bahagia Nora Alexandra Sambut Jerinx, Fokus Dengan Istri Program Momongan

Gaya rambut pendek bob dengan style Korean look sangat cocok dengan kepribadiannya. Saat tampil di acara fashion show, Gisel tampak berbeda. Dia memilih bergaya klasik effortless menggunakan jaket berbulu warna coklat tua.

Jaket berbulu tersebut dalam dunia fashion lebih dikenal dengan sebutan fleece. Item fashion tersebut jadi statement dari keseluruhan gayanya.

Gisel memadukan long fleece tersebut dengan kemeja light creme dan rok bergaya 1990an warna abu-abu tua. Kalau dilihat dari total look, gaya Gisel ini sudah bisa dikatakan sebagai gaya cewek bumi.

Bergaya Klasik Effortless

Sebagai pelengkap penampilan, ibunda Gempita itu terlihat menambahkan sedikit aksesori berupa sling bag untuk memberi kesan pretty-feminin. Gaya seperti ini cocok banget buat dipakai untuk hangout atau datang ke acara spesial bersifat semi-formal.

Pesona Gisel Pakai Jaket Bulu Ramah Lingkungan, Bergaya Klasik Effortless
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Baca: 5 Artis Cantik ini Betah Menjanda, Ada Si Janda 19 Detik, Lho!

Sementara untuk gaya makeup, wajah cantik Gisel dipulas riasan bernuansa flawless yang memberi penekanan pada bibir.

Ya, di tampilan ini Gisel memilih mengulas bibirnya dengan lipstik merah muda cerah. Sementara itu, area mata maupun wajah dibiarkan tampak natural.

Untuk diketahui, fleece yang dipakai Gisel termasuk dalam salah satu koleksi terbaru Uniqlo, fluffy yarn fleece yang dibuat dengan rasio penggunaan bahan poltester daur ulang 100 persen. Jadi, selain koleksinya menarik untuk dipakai, namun tetap ramah lingkungan dan sustainable fashion.*

Share.