Kabarperistiwa.com – Sosok kedua aktris Pevita Pearce dan juga Reza Rahadian kembali menyedot perhatian publik, gegara Netizen belum bisa move one untuk menjodohkan keduanya.

Untuk diketahui, Pada 2013 lalu, Pevita Pearce dan Reza Rahadian memang terlibat dalam sebuah project film yang berjudul ‘Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck’.

Film yang disutradarai Sinil Soraya sekaligus diproduksi oleh RAM Soraya tersebut begitu populer. Alhasil, para Netizen pun masih terngiang akan kemampuan akting yang diperankan Pevita Pearce dan Reza Rahadian.

 

Baca: Pakai Swimsuit, Paha Mulus Jessica Iskandar Terekspos, Netizen Sorot Perut Kempes Setelah 4 Bulan Melahirkan

Pevita Pearce dan Reza Rahadian dijodohkan

Terbaru, kedua aktris yang jago bermain akting di depan kamera itu kembali dipersatukan dalam sebuah project film yang sama. Akan tetapi oleh Netizen pun mengungkit kembali kisah lama keduanya dalam project film lama yang seolah belum bisa melupakan sosok keduanya.

Pevita Pearce dan Reza Rahadian dijodohkan
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Baca: Ternyata Verrell Bramasta Pernah Dibully, Hingga Harus Makan Di Toilet

Hal ini dapat kita investigasikan melalui sebuah unggahan video di akun Instagram Pevita Pearce yang diposting pada Sabtu (17/9/2022). Dalam video tersebut dapat kita lihat bahwa keduanya sedang berada dalam sebuah bus menuju perjalanan ke daerah Surabaya. Untuk Royal Plaza karena akan menghadiri acara promosi film Sri Asih.

Momen keduanya itu terekam mata kamera saat dalam sebuah bus tersebut. Secara kebetulan pula keduanya itu duduk bersebelahan di dalam bangku bus sekaligus juga berbincang ke arah kamera sambil tersenyum.

Pevita Pearce dan Reza Rahadian Menjalin Hubungan Spesial

Alhasil, dalam postingan tersebut Netizen langsung memadati kolom komentarnya dengan berbagai reaksi. Ternyata, tidak hanya Netizen saja yang memberikan komentar akan tetapi juga sejumlah rekan selebriti di antaranya ada Happy Salma.

Ia menyatakan, dirinya sendiri merasa gemas melihat Reza Rahadian dan Pevita Pearce yang selalu tersenyum ke arah kamera.

Pevita Pearce dan Reza Rahadian Menjalin Hubungan Spesial
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

“Kok senyum-senyumnya gemes sukses untuk kalian,” tulis Happy Salma.

Begitu juga pandangan dari netizen lainnya yang teringat akan sosok keduanya ini saat bermain di film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck.

“Hayati ketemu suaminya yang telah lama meninggalkannya wkwk.” tulis lainnya.

“Hayati dan udah Azis mau nonton operanya Zainuddin,” ucap yang lain.

Sekaligus juga banyak komentar lain yang turut dilayangkan netizen dalam kesempatan tersebut. Rata-rata masih membahas bagaimana keduanya yang terlihat sangat cocok bersama.

Sehingga besar harapan netizen agar keduanya ini memang menjalin hubungan spesial tidak hanya sebatas film saja. Tapi tampaknya hal tersebut belum akan terwujud mengingat keduanya ini sosok pekerja keras dan lebih mengutamakan karir dibandingkan jalinan asmara.*

Share.