Kabarperistiwa.com – Polisi akan panggil Rizky Billar terkait kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap sang istri Lesty Kejora.

Juara 1 D’Academy Lesti Andriany atau Lesti Kejora melaporkan suaminya, pemain sinetron Rizky Billar, atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Diduga kuat, Rizky Billar yang selingkuh dari Lesti Kejora, hingga Lesty sampai di banting ke kasur berkali-kali dan lehernya juga dicekik oleh Muhammad Rizky Billar pada 28 September 2022 sekitar pukul 01.51 WIB dan 09.47 WIB.

 

Baca: Rizky Billar Diisukan KDRT Ke Lesti Kejora, Mahar Rp1 M sampai Uang Bulanan 3 Digit Diungkit

Polisi Akan Panggil Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Publik digemparkan dengak kabar tak sedap dari pasangan artis fenomenal Lesty Kejora dan Rizky Billar. Lesty Kejoran dikabarkan melaporkan suaminya itu ke polisi pada Rabu (28/9/2022) malam.

Lesty Kejora dikabarkan melaporkan Rizky dengan kasus KDRT. Hal itu disampaikan langsung oleh pihak Polres, Jakarta Selatan, pada Kamis (29/9/2022).

“Saudara L datang ke polres Jakarta Selatan untuk melaporkan kasus yang dialaminya yang menurut beliau adalah KDRT,” ujarnya.

Pihak kepolisian pun mengatakan bahwa wanita yang diketahui berinisial L yang diduga Lesty Kejora itu membuat laporan kasus KDRT yang dilakukan oleh suaminya sendiri.

Polisi Akan Panggil Rizky Billar Atas Dugaan KDRT
Kabarperistiwa.com/Foto/Tribuncom

Baca: Rizky Billar Emosi Disebut Numpang Hidup Dengan Lesty Kejora

“Kalau menurut saudara L yang melaporkan adalah suaminya sendiri,” tambahnya.

Namun, pihak kepolisian mengakui bahwa mereka kini masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut perihal kasus KDRT yang telah dilaporkan oleh wanita berinisial L itu. Perihal kapan waktunya dan juga soal KDRT apa yang telah dilakukan oleh suaminya kini tengah diproses pihak kepolisian.

Perihal KDRT, pihak kepolisian mengatakan akan melihat hasilnya dari bukti visum agar kasus pelaporan ini jelas dan bisa menemukan titik terangnya.

“Yaa untuk itu (bekas luka fisik KDRT) nanti kita akan lihat visum, bukti visum untuk memperjelas bagaimana faktanya nanti,” lanjutnya lagi.

Tidak sampai disitu, pihak kepolisian Jakarta Selatan juga menyampaikan bahwa mereka akan melakukan pemanggilan kepada terlapor yaitu Rizky untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut perihal kasus yang telah dilaporkan istrinya.

“Nanti saksi kemudian yang terkait dalam kasus ini kita pasti panggil,” lanjutnya lagi.

Kendati demikian, pihak kepolisian mengatakan bahwa mereka masih belum bisa menyampaikan kabar tersebut lebih lanjut. Hal itu lantaran kasus tersebut kini masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian.

Perihal waktu kapan akan dilakukan pemeriksaan terhadap Rizky, pihak kepolisian belum mengonfirmasi hal itu lagi. Ia hanya menyampaikan bahwa mereka memang telah menerima laporan kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) itu malam tadi, yaitu pada Rabu (29/9/2022).

Netizen Gak Percaya Rizky Billar Lakukan KDRT

Sementara itu kabar Lesty Kejora yang melaporkan Rizky ke pihak kepolisian kini tengah hebohkaan jagat maya. Sejumlah warganet banyak yang tidak menyangka dengan kabar tersebut. Keluarga yang terkenal dengan penuh kebahagiaa n itu rupanya juga memiliki banyak drama yang luar biasa mengejutkan public sejagat maya.

Netizen Gak Percaya Rizky Billar Lakukan KDRT
Kabarperistiwa.com/Foto/DetikNewscom

Sebagaimana diketahui publik bahkan para fans Leslar mereka kerap membagikan momen-momen lucu hingga keromantisannya di media sosial. Publik bahkan sampai dibuat baper dengan keharmonisan rumah tangga artis fenomena tersebut.*

Share.