Kabarperistiwa.com- Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis papan atas Tanah Air. Ia dianggap juga salah satu artis multitalenta.

Sebab selain punya suara dan cengkokan dangdut yang khas, Ayu Ting Ting juga bisa menjadi host dan melawak.

Kelebihan ini yang kemudian membuat namanya masih tenar di Indonesia hingga kini.

Meski sudah tenar dan bergelimang harta, namun Ayu Ting Ting masih betah hidup tanpa didampingi suami sejak resmi bercerai dengan Enji Baskoro pada 1 April 2014 lalu.

Didoakan Segera Dapat Jodoh

Baru-baru ini, ia mengunggah fotonya lewat Fanpage @Ayu Ting-Ting. Foto yang mengenakan baju mirip wanita India itu kemudian ramai dikomentari netizen.

Banyak netizen yang memuji kecantikan artis kelahiran Kota Depok 20 Juni 1992 itu. Satu di antaranya memuji wajah Ayu Ting Ting yang bersih dan berkilau.

“Masya Allah bening Neng Ayu moga segera dipertemukan jodohnya,” komentar pemilik akun Facebook ‘Nadirah Djarasing’.

BACA JUGA: Pesona Kemesraan Keluarga Judika saat Liburan di Paris, Yuk! Cek Foto-fotonya

Alasan Ayu Ting Ting Cerai Kembali Viral

Punya Wajah Bersih dan Berkilau, Ayu Ting Ting Didoakan Segera Dapat Jodoh (1)
Komentar netizen

Alasan Ayu Ting Ting ceraikan Enji Baskoro mendadak viral lagi di media sosial. Dilansir Liputan6.com, kembali viralnya alasan perceraian Ayu Ting Ting dengan Enji terjadi usai Lesti Kejora mencabut dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Rizky Billar dan memilih untuk memberi kesempatan kedua kepada suaminya.

Ayu Ting Ting mengungkap alasannya bercerai dengan Enji Baskoro dalam sebuah program acara televisi yang dipandu oleh Ruben Onsu.

Menurut Ayu Ting Ting, hubungan dirinya dengan Enji sudah tidak bisa dilanjutkan lagi.

BACA JUGA: Perawakan Cantik Anya Geraldine saat Bermain Tenis Bikin Mata Tak Kedip

“Memang saya dan dia sudah tidak bisa. Faktanya saya dan dia tidak bisa disatukan lagi, saya dan dia sudah tidak ada kecocokan satu sama lain,” katanya seperti dikutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, Sabtu (22/10/2022).

Ibunda Bilqis Khumairah Razak ini memilih untuk menjalani hidup bersama anaknya. Sekarang ia sudah tenang dan bahagia bersama anak serta keluarganya.

“Terserah orang mau bilang saya egois, atau mentang-mentang saya sudah bisa cari duit sendiri, enggak peduli sama suami. Suami seperti apa dulu yang harus saya patuhi dan saya taati?” ujar dia.

Ayu Ting Ting yakin bahwa semua ini adalah jalan Tuhan yang harus diikuti, meskipun dalam hati kecilnya masalah dalam rumah tangga tidak ingin terjadi.

“Saya juga manusia yang waras. Saya punya pikiran, saya juga enggak mau dengan keadaan seperti ini, tapi Allah sudah kasih buat saya, saya harus ikuti. Dan saya yakin ke depannya hidup saya pasti lebih bahagia dari sekarang,” ungkapnya.

 

Share.