Kabarperistiwa.com – Presenter sekaligus komedian Sule melalui video minta publik setop menghujat Putri Delina, anak perempuannya dari almarhumah Lina Jubaedah viral di media sosial.

Dari vlog terbaru yang diunggah akun YouTube SULE FAMILY pada Senin, 1 Agustus 2022. Sule mohon untuk tidak mengambing hitamkan Putri Delina terkait perceraiannya dengan Nathalie Holscher.

“Aku lagi ga enak badan. Lagi disuntik. Kalau karyawan sakit aku infus juga biar kerja lagi. Ini sudah mulai ngantuk karena di kasih obat, vitamin,” katanya.

https://youtu.be/rOS489GHF24

 

Baca: Heboh! Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Bercerai, Ririn Dwi Ariyanti Disorot

Putri Delina Terus Dihujat

Seperti diketahui, saat ini kondisi Sule sedang sakit karena kurang tidur dan sering kepikiran kerja karena banyak program yang dijalankan.

“Aku tuh kurang tidur, yang aku pikirin itu kerja, konsep, kreatif dan banyak program,” katanya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, Begitu banyak program kerja yang dijalankan dan beberapa ada tawaran baru dari program tv, hal itu ia lakukan untuk masa depan anak-anaknya.

“Alhamdulilah, aku ada tawaran program baru lagi dari tv, setiap malam aku kerja. Buat masa depan anak anak aku akan terus berjuang,” sambungnya, lebih lanjut ia juga menyampaikan “Maaf untuk anakku tercinta hanya selalu video call dan doa yang terbaik untuk azam dan bundanya semoga sehat selalu,” kata Sule lanjutnya.

Sule pun berharap agar netizen untuk tidak menghakimi Putri Delina yaitu anaknya dan Nathalie Holscher.

Baca: Agnes Mo, Umbar Belahan Dada: Wah Besar Sekali!

“Untuk yang hujat Putri Delina, tolong distop, yang penting dia sudah minta maaf. Itu semua salahku yang jelas jangan hujat Putri dan Nathalie cukup hujat aku saja. Aku dengan senang hati menerimanya,” kata Sule dikutip dari YouTube SULE FAMILY pada 1 Agustus 2022.

Sule dan Nathalie Holscher

Hubungan rumah tangga presenter sekaligus komedian Sule dan Nathalie Holscher memang sudah diambang perceraian. Karena Nathalie sudah resmi melayangkan gugatan cerai pada Sule. Nathalie Holscher mengungkapkan bahwa keinginannya untuk menyerah dan berpisah pada Sule.

Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Ia mengakui bahwa rumah tangganya pelawak kondang itu sudah banyak konflik dan tidak kondusif sejak pulang dari liburan singapura. Keduanya memilih pisah ranjang dan tidak saling menyapa meski masih tinggal dalam satu atap.

Untuk diketahui pula, konflik perceraian keduanya diduga karena salah satunya dipicu oleh perseteruan antara Nathalie Holscher dan Putri Delina yaitu anak kandung Sule.*

Share.