Kabarperistiwa.com – Putri Marino saat ini dikenal sebagai seorang aktris ternama yang telah membintangi banyak judul film.

Sebagai seorang public figure, penampilan Putri Marino kerap diperhatikan banyak orang dan tak jarang menjadi sasaran bidikan kamera dalam acara-acara tertentu.

Maka dari itu, Putri selalu menjaga penampilannya dan juga bentuk tubuhnya. Tentu saja, selain untuk menunjang penampilannya sebagai artis, Putri juga memahami bahwa menjaga bentuk tubuh sangat penting untuk menjaga kesehatan.

Baca: 6 Bahaya Bangun Tidur Langsung Mandi, Bagi Penyakit Jantung Jangan Lakukan Ini!

Putri Marino Suka Hip-Hop Dance

Salah satu jenis olahraga yang sering dijalani Putri adalah nge-dance atau menari. Putri mengaku suka menari, maka dari itu dimanfaatkan sebagai ajang untuk olahraga, khususnya menari musik-musik hiphop.

“Olahraga aku dance, kayak hip-hop dance, yang penting ada musik, karena aku basic-nya nari, jadi denger musik dikit langsung gerak. Itu tiap hari kalau lagi enggak syuting durasi disesuaikan yang penting 15 menit,” kata Putri.

Putri Marino Suka Hip-Hop Dance
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Baca: Mendengarkan Suara Alam Bisa Menenangkan Jiwa, Ini Kata Profesor Orfeu Buxton!

meski begitu putri menungkapkan jika dirinya tidak terlalu memaksakan diri untuk olahraga setiap hari.

“Tapi aku enggak pernah maksain kalau badan lagi berasa capek banget, biasa aku cukup sedikit aja. Kalau syuting aku jarang olahraga karena biasanya dari pagi sampai malam,” katanya menambahkan.

Putri Marino Kurangi Makanan Berminyak

Untuk pola makan sendiri, ibu satu orang anak itu mengaku masih suka makan nasi. Hanya saja, setiap kali makan, Putri memilih untuk memperbanyak porsi sayuran dan mengurangi makan makanan berminyak.

“Aku masih makan kayak biasa nasi putih, sambel, pete, tapi memang lebih dibanyakin porsi sayurnya sih. Jadi sayur dibanyakin minyak dikurangi tapi masih makan normal,” ucapnya.

Putri Marino Kurangi Makanan Berminyak
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Putri mengaku tidak bisa pisah dengan nasi. Ia akan makan nasi di setiap kali makan berat, entah itu pagi, siang, atau malam. Hanya saja, Putri mematok maksimal jam 7 malam untuk batas makan berat.

“Nasi pagi siang malam, karena aku pencinta nasi jadi nggak bisa sehari tanpa nasi. Random sih makannya, kalau laper tengah malam ya nyemil buah. Kalo makan berat paling telat jam 7 malam,” tuturnya.*

Share.