Kabarperistiwa.com – Selebgram cantik yang satu ini memang kerap kali diperbincangkan di ruang publik. Rachel Vennya acap kali memposting foto seksi tentang dirinya pada laman Instagram yang kini tak berhijab lagi.

Terbaru, Rachel Vennya mengunggah foto seksi yang memperlihatkan belahan dadanya yang seksi dan montok hingga foto tersebut menjadi sorotan publik. Disisi lain, ia juga sering memgumbar foto seksi dirinya di ruang publik melalui media sosial. Hal ini dapat kita lihat melalui postingan pada akun Instagram resmi milik Rachel Vennya @rachelvennya.

Pada akun Instagram tersebut kita bisa menyaksikan foto-foto seksi tentang dirinya. Bahkan ada beberapa foto yang cukup vulgar saat dirinya sedang menggeondong buah hatinya dikolam, ia hanya kenakan bra warna hitam dan bawahannya hanya kenakan celana dalam warna hitam pula. Alhasil foto tersebut menampilkan sisi punggungnya yang telanjang.

https://youtu.be/Hd5bz5Vx1KE

 

Baca: Rachel Vennya Rayakan Ulang Tahun Ke-27, Model Bajunya Bikin Bingung, Netizen: Pipisnya Gimana Ya, Kirain Lakban

Rachel Vennya Pamer Foto Seksi

Mantan istri Niko Al Hakim atau Okin itu sukses membuat netizen heboh karena unggahan foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Rachel Vennya kini lebih sering terlihat tampil lebih vulgar. Ia kerap membagikan foto dirinya saat mengenakan busana minim dengan memperlihatkan lekuk tubuh bahkan memamerkan belahan dadanya.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Wanita berusia 27 tahun tersebut kerap memamerkan keindahan tubuhnya. Penampilannya terbuka ini seiring dengan keputusannya melepas hijab. Dilansir dari laman akun Instagramnya. Rachel Vennya tampak memamerkan senyum tipisnya.

Rachel Vennya Pamer Foto Seksi
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Baca: Nikita Willy Pakai Mini Dress, Ya Tuhan Ombak Saja Takluk Sama Kecantikannya

Dalam unggahan potretnya, terlihat wanita kelahiran 1995 ini memakai bra berwarna abu-abu dengan memperlihatkan belahan dadanya. Sementara untuk bawahan Rachel Vennya mengenakan celana panjang bermotif.

Penampilannya pun memberikan kesan seksi, lantaran dirinya hanya memakai bra. Dengan pulasan makeup natural, Rachel Vennya tetap terlihat manis dengan senyum tipis dalam potret tersebut.

Foto Rachel Vennya Jadi Sorotan

Lebih lanjut, unggahan Rachel Vennya pun sontak saja mendapatkan beragam reaksi warganet. Potret ini disukai sebanyak 186 ribu dan dikomentari lebih dari seribu.

“Pake baju seksi gak pernah komen, liat ini ko gatel pengen komen. Terlalu terbuka Bunaaa makin-makin terbuka,” tulis netizen.

Foto Rachel Vennya Jadi Sorotan
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

“Janda semakin di depan,” kata warganet.

“Yaampun makin ke sana, makin ke sini,”ujar netizen.

“Astaghfirullah,” ucap netter.

Lebih lanjut dipantau dari akun story Instagramnya. Rachel membuka sesi tanya jawab kepada warganet.

Dalam kesempatan tersebut, ada salah satu akun yang bertanya mengenai tips perawatan payudara biar tetap terlihat kencang. Menjawab pertanyaan tersebut Rachel pun mengaku jika dirinya melakukan operasi.

“Perawatan PD (Payudara)/Sikembar biar kencang apasih, abis menyusui gak aturan bentuknya,” tanya netter.

“Banyak banget yang nanyain ini ya dari kemarin. Hahaha!. Jadi setelah aku menyusui 2 kali dan masing-masing tuh aku nyusuin 1,5 tahun, PD (payudara) aku bener-bener turun banget teardrop gitu, aku coba exilis dan lain-lain tapi gak begitu membantu. Akhirnya aku beraniin diri nyoba breast lift (ini operasi ya),” jawab Rachel.

“Tapi emang dasarnya sebelum menyusui PD aku emang besar (sebelum menyusui cup aku C, pas setelah menyusui 2 kali cup aku double D, setelah breast lift cup aku C). Jadi pas breast lift emang sebenarnya jadi lebih kecil tapi kenceng gitu loh jadinya,” sambung Rachel.*

Share.