Kabarperistiwa.com – Dunia jagat maya kembali dihebohkan aksi pria bernama Raynald Prasetya atau dikenal Ray Prasetya yang mencium pipi penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL).

Diketahui, konser Bung Citra Lestari  itu menjadi salah satu topik pembahasan di jagat maya karena sosok penampil yang Cium istri almarhum Ashraf Sinclair tersebut di atas panggung.

Acara yang digelar akhir pekan kemarin di Singapura itu, BCL mengundang beberapa penampil. Dua di antaranya adalah Ariel NOAH dan Ray Prasetya yang aksinya ramai dibahas.

 

Baca: BCL, Pantai dan Eskrim, Netizen: Janda Idaman Nih!

Sosok Ray Prasetya Yang Cium BCL

Sebelum aksi panggung dengan Bunga Citra Lestari, Ray Prasetya juga memposting kebersamaan dengan ibu satu anak itu. “will be performing on @bclsinclair ‘s first international concert ” Blossom “,” tulisnya dalam Instagram miliknya

Usai aksi nyosor Ray Prasetya, BCL kala itu juga terlihat terkejut, BCL juga langsung memukul pundak Ray Prasetya. Ray Prasetya sendiri adalah salah satu dari 12 finalis Idola Cilik 3. Ia adalah perwakilan finalis dari Jakarta.

Sosok Ray Prasetya Yang Cium BCL
Kabarperistiwa.com/Foto/JatimNetwork

Baca: Kasus Narkoba, Doddy Ditangkap saat Bersama BCL? Ini Faktanya!

Sayang dalam kesempatan ajang pencarian bakat tersebut, langkah Ray Prasetya harus terhenti di babak 11 besar. Ray Prasetya juga sangat piawai dalam menabur drum.

Super Idola Band dibentuk pada 2010 silam dengan diisi para finalis berbakat dari Idola Cilik. Ia termasuk salah satu di dalamnya. Pria nyosor itu lahir pada 22 Oktober 1997. Selain bisa bernyanyi, Ray juga mahir menggebuk drum. Ia pun sempat lolos dalam ajang tersebut hingga 11 besar.

Diketahui pula, usai dari ajang Idola Cilik barulah dirinya menjadi anggota Super Idola Band. Selain itu, Ray juga diketahui pernah membintangi sinetron yang berjudul ‘Yang Masih di Bawah Umur’.

Dalam sinetron tersebut dirinya berperan sebagai Rendy yang merupakan seorang anak band. Dari sinetron itulah kariernya mulai dikenal sampai akhirnya dia menjadi salah satu penampil dalam konser internasiona BCL yang bertajuk Blossom Intimate.

Ciuman Ray Prasetya ke BCL tak Pantas

Untuk diketahui, apa yang dilakukan Ray Prasetya ini tak pantas untuk ditampilkan ke publik, hal itu sontak mendapatkan nyinyiran dari Netizen. Mereka menganggap apa yang dilakukan Ray Prasetya tidaklah sopan.

Ciuman Ray Prasetya ke BCL tak Pantas
Kabarperistiwa.com/Foto/Tribuncom

“Umurmu masih muda, main nyosor ke org yg lebih tua gasopan. Hargai wanita itu! Mungkin dia mau marah juga gaenak karna lg manggung,” ungkap akun dyter.

“Dijaga attitude.nya. ga sopan dan kurang ajar itu namanya klo nyium wanita. BCL wanita terhormat. Ga pahtas dibegituin,” terang akun trd.

“ga sopan nyium nyium sembarangan, bcl nya ajaaa sampe kaget loh. lain kali attitude nyaa dijaga yaa,” beber akun yur.

“Orang ini yang cium Bcl. Gak sopan,” beber akun red.

“Kenapa nggak sopan banget yaaa bangg,” jelas akun lainnya.*

Share.