Kabarperistiwa.com – Kehidupan rumah tangga artis memang tidak jaug dari gosip. mulai dari aktivitas pribadinya hingga hubungan asmara dan rumah tangganya. Begitulah hal yang dialami rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau.

Selain isu retaknya bahtera rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejoa, kali ini datang dari rumah tangga Regi Datau dan Ayu Dewi yang masih hangat diperbincangkan.

Hal yang menjadi sorotan dalam rumah tangga mereka adalah ketika sang suami Regi Datau tak mau ponselnya dicek oleh pasangannya pun kembali jadi sorotan. Ihwalnya,
Alasan yang dilontarkan oleh Regi Datau kala itu pun membuat netizen begitu curiga.

 

Baca:  Rizky Billar Disebut Sebagai Alumni Gigolo, Yah Ketahuan Deh!

Tegas Tak Mau Dicek Ponselnya

Untuk diketahui, dugaan perselingkuhan Regi Datau dan Denise Chariesta masih terus dicari tau oleh netizen. Bukan tanpa alasan Netizen masih terus mencari tau isu perselingkuhan tersebut.

Meskipun sosok selingkuhan Regi Datau sudah diketahui, namun bagi netizen perlu dicari tau lebih mendalam karena masih ada yang disembunyikan oleh sosok suami Ayu Dewi tersebut.

Tegas Tak Mau Dicek Ponselnya
Kabarperistiwa.com/Foto/TribunNewscom

Baca: Polisi Akan Panggil Rizky Billar Atas Dugaan KDRT, Usai Dilapor Lesty Kejora

Salah satunya adalah saat momen Regi Datau mengatakan tak suka pasangannya mengecek ponselnya. Momen tersebut terjadi dalam salah satu konten Youtube Ayu Dewi, di mana ia dan sang suami ditanya apakah pasangan boleh mengecek ponsel satu sama lain.

Ayu Dewi memilih boleh, sedangkan Regi Datau memilih tidak boleh. Regi Datau pun mengungkap alasannya soal mengapa ia tak mau jika ponselnya sampai dicek oleh Ayu Dewi. Salah satu alasannya adalah ia memiliki prinsip bahwa hidup itu bukan cuma untuk pasangannya.

“Intinya, pada prinsipnya, hidup itu bukan cuma untuk pasangan,” ujar Regi Datau dengan tegas, dilansir dari TikTok @linasitinjak92.

Lebih lanjut, Regi Datau juga merasa bahwa pasangan tidak harus tau segalanya. Selain itu, menurutnya di ponsel miliknya ada hal-hal lain yang bisa jadi tak akan dimengerti oleh pasangannya

“Semua sesuai dengan batas masing-masing aja. Jadi nggak bisa pasangan harus tau segalanya. Untuk apa juga ngecek HP? Di HP itu kan nggak semuanya urusan pasangan, ada urusan hal lain juga yang bisa jadi tidak dapat dimengerti,” lanjutnya.

Netizen Makin Curiga

Apa yang dikatakan Regi Datau itu pun lantas menambah kecurigaan netizen. Mereka menghubung-hubungkan kembali video tersebut dengan isu perselingkuhan yang sedang menimpa Regi Datau.

Netizen Makin Curiga
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

“Hal lain misalnya perselingkuhan,” komentar seorang netizen curiga.

“Gila, kuat banget mentalnya Ayu Dewi,” tulis netizen.

“Kayaknya Ayu Dewi udah tau deh cuman diem aja,” netizen selanjutnya menanggapi.

“Kayaknya Bu Ayu lagi ikutin permainan suaminya. Semangat Bu Ayu,” timpal yang lainnya.

“Bu ayu cantik mending cari laki-laki yang lebih kaya bu,” sahut netizen.*

Share.