Kabarperistiwa.com – Pesinetron Ririn Dwi Ariyanti Noto atau yang lebih dikenal Ririn Dwi Ariyanti kembali menjadi sorotan publik.

Diketahui, setelah resmi bercerai dengan Aldi Bragi sejak Februari lalu, akhirnya Ririn Dwi Ariyanti buka-bukaan soal mantan suami.

Pasalnya, melalui unggahan Video pada platform instagram @lambegosiip, Kamis (1/9/2022).
Ririn diketahui berusaha tegar saat dirinya menceritakan kesedihan rumah tangganya itu. Pengakuan itu dirinya lontarkan saat jadi bintang tamu di salah satu acara bincang-bincang.

https://youtu.be/OsfLzKXnLnQ

 

Baca: Saling Sindir Dengan Ririn Dwi Ariyanti, Dhena Devanka: Saya Sudah Move On!

Ririn Dwi Ariyanti Pisah Kamar Bertahun-Tahun

Bukan tampa sebab dirinya mengungkapkan kondisi rumah tangga yang kini retak. Ia sendiri juga mengaku, meski sudah lama telah menikah akan tetapi ia sendiri tak mengenal sosok suaminya itu.
Sebelum cerai, ia mengaku selama tinggal serumah tidak pernah tidur sekamar bahkan dirinyalah yang mengalah untuk tidur diluar kamar. Tak ada komunikasi juga.

“Aku tuh sampai nggak tahu orang yang aku nikahin itu seperti apa, kita tinggal serumah nggak ngomong bertahun-tahun, pisah kamar, aku yang ngalah, aku yang tidur di luar kamar,” ungkap Ririn dikutip dari potongan video di akun @lambegosiip, Kamis (1/9/2022).

Ririn Dwi Ariyanti Pisah Kamar Bertahun-Tahun
Kabarperistiwa.com/Instagram/@ririndwiariyanti

Baca: Heboh! Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Bercerai, Ririn Dwi Ariyanti Disorot

Miris, wanita kelahiran Malang, JAwa Timur itu tampak tegar menceritakan kesedihan rumah tangganya. Sebab, ia merasa tak ada gunanya menikah.

“Aku nggak merasakan aku berumah tangga, ada nggak yang bisa aku ceritain tentang pernikahan aku kemarin? I don’t know. Aku ngerasa kaya hidup tetep sendirian aja, nggak punya temen hidup, berjuang sendiri,” terang Ririn.

Bahkan, Ririn sampai terbesit tujuan awal menikah. Namun, harapan yang diinginkan tak berbuah manis.

Ririn Dwi Ariyanti Merasa Sendiri

“Sampai aku berpikir tuh kalau nikah, untuk apa. Ada pasangan di samping aku tapi aku lihat apa sih yang aku lakukan dengan pasanganku ini,” ujar Ririn.

Sambil dengan suara bergetar, dia menceritakan pertanyaan anak-anaknya soal sang orangtua yang tak pernah saling bicara. Ririn pun menjelaskan akan lebih baik jika mereka saling diam.

Ririn Dwi Ariyanti Merasa Sendiri
Kabarperistiwa.com/Instagram/@ririndwiariyanti

“Anak-anak pernah nanya, kenapa mami dan bapak nggak pernah saling ngobrol? (dijawab Ririn) kami lebih baik nggak bicara,” ujar Ririn ke anak-anaknya.

Sebagai informasi, Ririn dan Aldi Bragi resmi bercerai pada Februari 2022. Hak asuh ketiga anak mereka yakni Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, Ramy Alfie Utomo jatuh ke tangan Ririn Dwi Ariyanti.*

Share.