Kabarperistiwa.com Rizky Billar diisukan melakukan KDRT ke Lesti Kejora. Kabar ini muncul setelah Lesti Kejora diketahui membuat laporan atas dugaan KDRT ke Polda Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) malam.

Tentu saja kabar seputar rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi perbincangan hangat di media sosial. Beragam komentar diberikan oleh netizen ketika kabar dugaan KDRT Rizky Billar dibagikan.

Bagaimana tidak, kedua pasangan ini, selama ini nampaknya baik-baik saja dan terlihat sangat bahagia, apalagi semenjak kelahiran sang buah hati Baby L.

Baca: Rizky Billar Emosi Disebut Numpang Hidup Dengan Lesty Kejora

Rizky Billar Diisukan KDRT Ke Lesti Kejora

Diketahui, Rizky Billar dilaporkan sang istri Lesty Kejora atas dugaan KDRT pada Rabu (28/9/2022) malam. Hal ini dibenarkan oleh AKP Nurma Dewi selaku Humas Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (29/9/2022),

“Saudari L datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus KDRT” ungkap Nurma

Sebagian besar dari netizen tak percaya dengan kabar yang beredar. Sehinga kabar tersebut langsung menjadi sorotan.

Rizky Billar Diisukan KDRT Ke Lesti Kejora
Kabarperistiwa.com/Foto/Kolase – Ist.

Baca: Rachel Vennya Rayakan Ulang Tahun Ke-27, Model Bajunya Bikin Bingung, Netizen: Pipisnya Gimana Ya, Kirain Lakban

Memang, pada pertengahan bulan ini Billar sempat membongkar urusan keuangan rumah tangganya. Dalam wawancara dengan Intens Investigasi pada 17 September 2022 lalu, Billar mengaku memberi uang bulanan kepada Lesty Kejora hampir tiga digit.

“Saya kasih fasilitas kartu kredit dan itu bebas dia gunakan. Ya hampir tiga digit lah (uang bulanan),”kata Billar pada saat itu.

Mahar Rp1 M sampai Uang Bulanan 3 Digit Diungkit

Ditengah isu Rumah tangga lesty dan Billar, Banyak netizen yang akhirnya mengungkit mahar Rizky Billar ketika menikahi Lesti Kejora hingga uang bulanannya untuk sang istri.

“Hah? Perasaan hubungan pasutri mereka oke-oke aja. Bahkan kemarin habis ada kabar Rp250 juta sebulan, kok tiba-tiba KDRT?,” komentar netizen.

Mahar Rp1 M sampai Uang Bulanan 3 Digit Diungkit
Kabarperistiwa.com/Foto/Kolase – Ist.

“Perasaan kemarin sore beritanya uang bulanan ratusan juta dah, gue kira bahagia-bahagia aja,” imbuh yang lain.

“Masih ingat mahar nikah Rp1 miliar +modal Alphard + pesta endorse Shopee dan tayangan live TV. Bahkan kemarin bilang jatah bulanan Rp250 juta (emoji wajah terbalik),” tambah yang lain.*

Share.