Kabarperistiwa.com – Siapa yang tak kenal sosok Muhammad Rizky atau lebih dikenal dengan nama panggung Rizky Billar. Belakangan ini, namanya telah disorot lantara telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada Lesti Kejora yang menghebohkan jagat maya.

Menariknya, Netizen merasa geram terhadap Rizky Billar atas tindakan KDRT-nya tersebut. Tak hanya sampai disitu, Netizen mencoba untuk investigasi kehidupan masa lalu pria kelahiran Medan, Sumatera Utara, pada 12 Juli 1995.

Alhasil, Netizen pun temukan jejak digital pria berumur 27 tahun tersebut yang diduga pernah jual diri secara online beberapa tahun silam sebelum ia terkenal dan menikah dengan pedangdut Lesti Kejora.

https://youtu.be/PBL3-nAZwrY

 

Baca: Dugaan KDRT, Rizky Billar Banting Lesty Kejora Pada Kasur, Ini Kronologinya!

Temukan Jejak Digital Rizky Billar

Sosok yang menjadikannya sebagai seorang pekerja seni setelah ia masuk dan menjadi juara satu di kontes Aneka Yess! tahun 2011 tersebut tengah menjadi topik hangat perbincangan publik.

Pulik pun dibuat heran olehnya, lantara tak menyangka jika Rizky Billar bisa melakukan perselingkan hingga KDRT terhadap istrinya Lesti Kejora.

Temukan Jejak Digital Rizky Billar
Kabarperistiwa.com/Foto/Tangkapan Layar YouTube/Investigasi Artis

Baca: Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Billar, Instagram Devina Kirana Diserang Netizen

Perilakunya tersebut buat netizen geram dan banyak menghujat dirinya. Bahkan jejak digital masa lalu Rizky Billar tak hentinya dikuak oleh para netizen.

Saat ini sedang ramai diperbincangkan tentang Billar yang ternyata pernah jual diri online pada tahun 2015. Akun sosial media seperti TikTok banyak yang mengungkap unggahan Billar pada tahun 2015 tersebut.

Tepatnya pada 23 September 2015, Rizky Billar tergabung dalam akun gigolo @GigoloJKT1993. Secara terang-terangan grup tersebut mengunggah foto Rizky Billar disertai dengan kontak Billar. Akun tersebut nampak seperti menawarkan jual diri secara online.

“Rizky, Minat? Invite bbm 51eb39**”, tertulis dalam unggahan akun gigolo tersebut. Lebih lanjut, akun tersebut juga menampakkan foto lain Rizky Billar yang tengah telanjang dada dengan pose mirror selfie yang cukup panas dan meresahkan.

Rizky Billar Disebut Sebagai Alumni Gigolo

Tak sampai disitu, bahkan pada tahun 2020 akun tersebut secara terang-terangan menulis komentar di salah satu potret Rizky Billar.

Akun @GigoloJKT1993 tersebut menyebutkan bahwa Billar adalah alumni dari akun gigolo itu. Bahkan secara blak-blakan juga menulis testimoni bagian tubuh Billar dalam kolom komentar tersebut.

Rizky Billar Disebut Sebagai Alumni Gigolo
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

“Alumni gue nih…pas baru datang Jakarta. Mungil sih sebenarnya punya doi”, tulis akun @GigoloJKT1993

Akun tersebut menyebutkan bahwa Billar mulai bergabung dengan mereka semenjak kedatangan Billar ke Jakarta untuk meniti karir.

Berdarnya unggahan tersebut membuat para netizen semakin berbondong-bondong melempar hujatan pada Rizky Billar.

“Yah ketahuan deh”, tulis akun @WND*.

“Di amah ke cewek suka ke cowok cinta”, ujar netizen lain.

Lebih lanjut sebagian netizen yang tidak menyangka dengan masa lalu Billar tersebut. Namun tak disangka ternyata para netizen banyak juga yang sudah tahu tentang hal tersebut.

Hal ini dikarenakan beberapa waktu lalu ada rumor yang menyebutkan hal tersebut. Namun saat itu netizen masih belum percaya karena tidak adanya bukti yang akurat.

“Dulu di twitter ada yg udah pernah spill kan ttg Billar ini, yang pernah kerja bareng. Cuman kayaknya pada ga percaya sama ga booming”, tulis akun @angeee***.

“Dulu pernah ada yang speak up kan tentang Rizky ini lupa nama akun nya apa”, tambah netizen lain.

Dari sekian komentar tersebut, banyak netizen yang menyebutkan bahwa seharusnya Lesti lebih mencari tahu tentang Billar sebelum memutuskan ke jenjang pernikahan. Mereka juga memberi support kepada Lesti atas musibah yang tengah dialaminya saat ini.

Share.