Kabarperistiwa.com – Pasangan fenomenal Jess No Limit dan Sisca Kohl baru saja mengumumkan kabar bahagia. YouTuber gaming tersebut akhirnya melamar sang kekasih untuk menjadi istrinya pada 16 Juni 2022 lalu.

Kabar ini baru saja dibagikan melalui akun Instagramnya. Jess No Limit juga mengunggah video detik-detik dirinya melamar Sisca di kanal YouTubenya.

“16 Juni 2022. Mr & Mrs. No Limit,” tulis lelaki tersebut di akun Instagramnya menandai tanggal dirinya melamar sang kekasih.

Baca: Tak Kunjung Menikah, Marshanda Ungkap Masih Betah Menjanda

Jess No Limit Resmi Melamar Sisca kohl

Diketahui pasangan ini pertama kali mengenal satu sama lain lewat konten YouTube Jessica Jane.
Dalam kesempatan itu, Jess dan Jessica mengundang Sisca Kohl dan adiknya Aliyyah Kohl untuk ikut dalam tantangan 24 Jam Masak Di Kamar pada 2021 lalu.

Kemudian keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan pada Mei 2022. Hingga akhirnya Jess berani melamar Sisca pada bulan Juni lalu tepat ketika mereka berpacaran selama kurang lebih 3 bulan.

Jess No Limit Resmi Melamar Sisca kohl
Kabarperistiwa.com/Instagram/@jessnolimit

Baca: Chika Jessica Pamer Foto Dicium Sang Mantan, Netizen Gemas: Sudahlah Nikah Aja

Momen sakral keduanya dibagikan oleh Jess No Limit melalui akun Instgaram pribadinya serta chanel Youtube miliknya pada Kamis (25/8/2022).

Terlihat, lelaki dengan nama asli Tobias Justin tersebut telah menyiapkan sebuah kejutan romantis di sebuah hotel bintang lima di Jakarta. Dalam unggahan itu keduanya tampak bahagia dalam balutan seragam Batik yang senada.

Kabar baik inipun mendapat respon yang positif dari netizen.

“Ikutan terharu dan nangis yaampun, congrats Justin dan Sisca. Semoga keromantisannya ngga akan pudar, selalu sehat, bahagia dan langgeng selamanya amin,” tulis netizen.

Harga Cincin Tunangan Jes No Limit Dan Sisca Bikin sok

Salah satu yang menjadi perhatian dalam momen spesial keduanya adalah cincin yang diberikan Jess No Limit pada Sisca Kohl. Tak main-main, perhiasan mewah itu ia pesan langsung di Singapura.

Setelah memesan cincin yang ia inginkan, lelaki 26 tahun tersebut meminta sang ibu dan adiknya Jessica Jane untuk mengambil langsung ke Singapura.

Harga Cincin Tunangan Jes No Limit Dan Sisca Bikin sok
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

“Kebetulan kemarin kita udah lihat-lihat di Indonesia, barangnya memang ga ada yang aku pengen beliin untuk Sisca. Puji Tuhan aku juga udah bisa bayar cincinnya, jadi ini tinggal diambil aja,” ujarnya.

Dalam video itu, Jessica juga memperlihatkan penampakan cincin yang dibeli kakaknya untuk melamar kekasih tercintanya. Cincin bertahtakan berlian itu tampak berkilau dan indah.

Diunggah akun Instagram @fashion.siscakohl, Sisca sebenarnya telah beberapa kali kedapatan mengenakan cincin tersebut dalam beberapa videonya.

Cincin tersebut ternyata merupakan keluaran dari brand perhiasan terkemuka asal Prancis, Cartier. Jess No Limit diduga membelikan cincin berjenis Solitaire 1895 dengan model klasik untuk Sisca Kohl.

Harganya pun membuat banyak mata orang terbelalak. Pasalnya cincin tersebut biasa dibanderol mulai dari Rp700 juta – 1,5 milyar tergantung dari jenis caratnya. Tentu saja, hal tersebut menyita perhatian warganet, hingga mengundang berbagai komentar.*

Share.