Kabarperistiwa.com – Pemeran Stefhanie Zamora Husen atau yang lebih dikenal sebagai Steffi Zamora tengah menjadi buah bibir Netizen. Ihwalnya, keturunan blasteran Jerman-Indramayu itu dikabarkan sudah memiliki anak yang ramai dibicarakan pada kanal platform digital.

Untuk diketahui, kabar yang merebak pada platform TikTok tentang dirinya sudah memiliki anak pertama kali diunggah sebuah akun bernama Aldarsaputri. Alhasil, usai mengunggah rumor tersebut menjadi viral.

Akhirnya, Netizen lansung meminta klarifikasi ke melalui akun media sosial milik Steffi Zamora terkait kebenaran sebuah unggahan di TikTok tersebut. Namun demikian, Steffi Zamora lebih memilih untuk diam tak memberikan klarifikasinya terkait kabar yang tak mengenakan mengenai dirinya tersebut.

 

Baca: Pevita Pearce dan Reza Rahadian dijodohkan, Happy Salma: Kok Senyum-senyumnya Gemes!

Steffi Zamora Disebut Sudah Punya Anak

Mendengar rumor bahwa sang sahabat difitnah, Syifa Hadju tak rela. Ia membantah atas fitnah terhadap sahabatnya itu. Tidak hanya itu, dirinya bahkan meninggalkan komentar yang menohok di unggahan TikTok yang ramai tersebut. Syifa Hadju juga mengatakan bahwa dirinya mengenal dengan baik sang sahabat.

“Ini tuh apaan sih? Bisa bisanya bikin fitnah separah ini..,” kata Syifa Hadju.

“Aku kenal Steffi udah bertahun tahun dan aku tau banget dia kayak gimana..” lanjutnya.

Steffi Zamora Disebut Sudah Punya Anak
Kabarperistiwa.com/Foto/Liputan6com

Baca: Pakai Swimsuit, Paha Mulus Jessica Iskandar Terekspos, Netizen Sorot Perut Kempes Setelah 4 Bulan Melahirkan

Tidak hanya sampai disitu, Syifa Hadju juga berani menjamin bahwa Steffi bukan sebagaimana yang disebutkan. Ia yang selama ini tak pernah begitu bersemangat ikut campur dalam isu-isu artis, merasa tak tahan lagi.

“Nggak pernah-pernahnya mau ikut campur urusan nggak penting gini tapi Steffi benar-benar teman yang baik dan aku sangat mencintainya,” tegas Syifa Hadju.

Usai menyatakan komentarnya, Syifa Hadju pun yakin jika netizen sekarang ini bisa memilah mana yang benar dan mana yang salah.

“Tapi aku percaya kalian semua pasti pinter untuk memilah-milih mana hal yang bisa dipercaya dan mana yang tidak,” paparnya.

Hari dan Kehidupan yang Buruk

Meski tak mau secara langsung menjawab tudingan maupun tuntutan klarifikasi dari netizen, namun Steffi Zamora seolah menyikapi kabar buruk mengenai dirinya tersebut dengan sebuah unggahan di IG Story-nya.

Hari dan Kehidupan yang Buruk
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Dalam unggahannya tersebut, ia menuliskan kalimat dalam bahasa Inggris. Kalimat yang dituliskannya itu bicara mengenai hari yang buruk, namun bukan berarti sebuah kehidupan yang buruk juga.

“Breathe. It’s just a bad day, not bad life (Bernapas. Ini hanya hari yang buruk, bukan kehidupan yang buruk),” tulis Steffi Zamora.*

Share.