Kabarperistiwa.com – Prahara rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka belakangan ini terus menjadi sorotan.

Mulai isu Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) hingga perselingkuhan keduanya, kini keduanya sepakat untuk mengakhiri rumah tangga yang selama ini di jalani.

Bukan lagi rahasia publik jika Dhena Devanka kini terang-terangan menuding Jonathan Frizzy main api dengan lawan mainnya saat itu, Ririn Dwi Ariyanti.

 

Baca: Heboh! Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Bercerai, Ririn Dwi Ariyanti Disorot

Dhena Devanka  Sudah Move On dari Jonathan Frizzy

Saat disinggung apakah dirinya saling sindir dengan Ririn Dwi Ariyanti di berbagai kanal flatform digital lainnya, ia hanya menjawab bahwa tidak merasa disindir oleh Ririn Dwi Ariyanti.

“Saling sindir apa? Saya gak merasa dia menyindir saya. Pokoknya saya tidak bisa menyebutkan namanya siapa, pokoknya yang suka cinlok,” katanya

Dhena Devanka  Sudah Move On dari Jonathan Frizzy
Kabarperistiwa.com/Foto/GridID

Baca: Nora Alexandra Jemput Jerinx di Penjara, Netizen: Kayanya Malam Pertama Nih!

Untuk diketahui Jonathan frizzy pada 31 Agustus 2022 sempat mengunggah momen saat menjemput anak-anaknya ke sekolah dan memakai tagar #nodramanopencitraan.

Dhena Devanka merasa dirinya tersindnir saat melihat Insta story Jonathan Frizzy.

“Kemarin kan Ijonk (Jonathan Frizzy) mengunggah video menjemput anak-anak dan memakai hashtag ‘no drama no pencitraan’, jadi seakan-akan dia menganggap saya pencitraan. Padahal anak-anak sehari-harinya memang bersama saya,” ucap Dhena Devanka dikutip Hops.ID dari Intens Investigasi pada 3 Agustus 2022.

Saat ditanya terkait hak asuh anak, Dhena menjelaskan bahwa untuk pembagian hak anak, masih belum menemui titik temu dan penyelesaian.

Dhena mengaku sebenarnya ingin anak-anak menghabiskan waktu 2 minggu bersama dirinya, kemudian dilanjutkan 2 minggu bersama Jonathan.

Tak hanya soal insta story, Dhena Devanka juga membantah dirinya belum move on dari Jonathan Frizzy.

“Stop bahasa saya cemburu atau saya belum move on. Saya sudah ikhlas dan sudah move on,” tutup Dhena Devanka.*

Share.