Kabarperistiwa.com – Pengusaha muda Shandy Purnamasari melaporkan Nikita Mirzani ke Bareskrim, Mabes Polri terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

Diketahui, laporan tersebut sejak tanggal 31 Maret 2022 di Bareskrim Polri. Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Nurul Azizah membenarkan adanya laporan terkait dugaan pencemaran nama baik melalui elektronik atau UU ITE.

Shandy Purnamasari polisikan Nikita Mirzani, Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Nurul Azizah menyatakan, laporan ini terdaftar dalam nomor LP 0159/III/2022 Bareskrim, pada Rabu, 7 September 2022.

 

Baca: Merasa Kesepian, Nikita Mirzani: Aku Gak Mau Nikah Lagi

Shandy Purnamasari Polisikan Nikita Mirzani

Selebgram kelahiran Surabaya, Jawa Timur itu laporkan Nikita Mirzani terkait dugaan pencemaran nama baik melalui elektronik atau UU ITE.

Dilansir dari detikcom, Rabu (7/9/2022), Arman Hanis selaku kuasa hukum Shandy Purnamasari, mengaku telah melayangkan laporan tersebut.

Shandy Purnamasari Polisikan Nikita Mirzani
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Baca: Geger! Nikita Mirzani Siapkan Wasiat Untuk Anak dan Adiknya, Ini Pesannya

“Iya benar (melaporkan Nikita Mirzani)” ujar Arman Hanis.

Untuk diketahui, perseteruan ini dimulai lewat status Instagram Nikita Mirzani yang menyerang pribadi Shandy Purnamasari. Suami Shandy Purnamasari, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 juga turut menjadi korban dugaan kasus pencemaran nama baik ini

“Diketahui bahwa pemilik akun Instagram nikitamirzanimawardi_172 beberapa kali memposting berita yang mengandung pencemaran nama baik terhadap korban GWP dan SP selama periode 11 sampai dengan 26 Maret 2022,” lanjut Nurul Azizah.

Barang Bukti Yang Disertakan Dalam Laporan

Untuk ketahui, terkait barang bukti, satu buah flashdisk berisi screenshot postingan dan video dari pemilik penguasa dan pengguna akun Instagram atas nama nikitamirzanimawardi_172. Ada juga barang bukti berupa satu bundle kontrak pengunduran diri sebagai reseller.

Barang Bukti Yang Disertakan Dalam Laporan
Kabarperistiwa.com/Foto/Tangkap Layar YouTube POLRI TV PRESISI.

“Barang bukti satu buah flashdisk berisi screenshot postingan dan video dari pemilik penguasa dan pengguna akun Instagram atas nama nikitamirzanimawardi_172,” jelas Nurul Azizah.

“Satu bundle postingan instagram atas nama sebagaimana tersebut di atas 1 bundle kontrak pengunduran diri sebagai reseller. pasal yang disangkakan,” lanjutnya.*

Share.