Kabarperistiwa.com – Siapa yang tak kenal si Rara Istiati Wulandari atau yang akrab dikenal sebagai Mbak Rara? Ya, ia adalah seorang Pawang Hujan, resmi melayangkan somasi terhadap Marcel Radhival alias Pesulap Merah.

Pasalnya, Mbak Rara tak terima pekerjaannya sebagai pawang hujan dalam perhelatan Moto GP Mandalika 2022 disebut sebagai sebuah stand up comedy oleh si Pesulap.

Pesulap Merah sempat sebut bahwa Rara lakukan stand up comedy, saat praktek jadi pawang hujang di MotoGP Mandalika. Tak terima dengan tudingannya, ia mensomasi Pesulap Merah. Jika tidak digubris, ia juga tak segan melaporkannya ke polisi.

https://youtu.be/qlIV4DXLnEc

 

Baca: Deddy Corbuzier Sentil Kak Seto, Netizen: Mesti Anak Jendral!

Mbak Rara Disebut Stand Up Comedy

Untuk diketahui, pada musim Moto GP lalu, Mbak Rara diminta untuk menjadi pawang hujan dalam gelaran MotoGP Mandalika tersebut. Kala itu, dirinya ramai diperbincangkan karena aksinya di sirkuit sebagai pawang hujan dalam ajang bergensi tersebut.

Akan tetapi, hal yang mengagetkan publik ketika Pesulap Merah menyebut dalam media sosialnya, bahwa aksi Rara sedang lakukan stand up comedy. Tentu ucapan tersebut membuat perempuan usia 38 tahun itu gerah dan tak terima.

Mbak Rara Disebut Stand Up Comedy
Kabarperistiwa.com/Instagram/@rara_cahayatarotindigo

Baca: Bahas Islam Bersama UAS, Daniel Mananta: Jujur Saya Sedang Melakukan Riset

Buntut dari persoalan itu, Rara bersama kuasa hukumnya, Minola Sebayang, sampaikan akan mensomasi Pesulap Merah. Ia meminta pemilik nama lahir Marcel Radhival sampaikan permohonan maaf.

“Pada kesempatan siang ini dan sebelum melakukan upaya hukumnya lainnya, kami meminta agar sodara Pesulap Merah untuk meminta maaf. Secara tertulis dan lisan di media sosialnya di YouTube atau ketemu juga boleh karena apa yang ia katakan tidak benar khusus yang di lakuka Mbak Rara,” ucap Minola Sebayang, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 1 September 2022.

Pesulap Merah Disuruh Minta Maaf

Dalam keterangannya, ia menyampaikan bahwa bukan hanya sekadar permohonan maaf yang diharapkannya. Tapi ia juga meminta Pesulap Merah bisa buktikan tindakannya tidak benar.

“Kalo minta maaf mudah, tapi tolong di buktikan apakah mandalika MotoGP menggunakan pawang hujan di hanya untuk stand up comedy,” tegas Rara.

Pesulap Merah Disuruh Minta Maaf
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Lebih lanjut ia menjelaskan, tindakan tersebut sengaja dikakukan, sebelum nantinya akan mempolisikan Pesulap Merah. Terdapat waktu 72 jam untuk pria berambut merah itu mengajukan permohonan maafnya.

“Kalo tidak melakukan permohonan maaf secara lisan atau tertulis, maka tentu kami akan melakukan upaya hukum (lapor polisi),” kata Minola.

“Karena upaya restorasiv jutice sudah kita lakukan untuk meminta maaf dan membuktikan tuduhan-tuduhannya jika tidak dilakukan selama 3×24 jam apa yang kami minta. Kami akan melakukan upaya hukum,” lanjutnya.*

Share.