Kabarperistiwa.com – Putri Delina belakangan ini menjadi sorotan publik. Dirinya kerap kali dituding sebagai biang dari permasalahan rumah tangga ayahnya Sule dan ibu sambungnya Nathalie Holscher. Meski hal itu berulang kali dibantah oleh Sule sendiri.

Hal tersebut menjadi semakin jelas apalagi di sebutkan sosok yang diduga jadi aktor utama cerai Sule dan Nathalie Holscher. Putri Delina pun blak-blakan menyebutkan hal ini.

Dalam satu tayangan video yang beredar, terlihat Putri Delina menangis sesenggukan sebab anak kedua dari pasangan Sule dan Lina Jubaedah (Alm) ini ikhlas dan sabar walau kerap di-bully netizen.

 

Baca: Putri Delina Terus Dihujat, Sule: Untuk yang Hujat Putri Delina, Tolong Distop

Tangis Pilu Putri Delina

“Mungkin Putri nyesel sama diri sendiri, semoga selalu sabar, dan kuat, walaupun diapain, digimanain, dibully, difitnah apa pun,” kata Putri Delina, dilansir Hops.ID dari kanal YouTube Viral TV, Sabtu 6 Agustus 2022.

Tangis Pilu Putri Delina 
Kabarperistiwa.com/Foto/KapanLagicom

Baca: Didoakan Rujuk dengan Sule, Nathalie Holscher: Iky Sih Yang Bikin Kangen!

Hal tersebut, ditambah dengan keterangan dari satu per satu sahabat Sule yang turut angkat bicara mengenai persoalan keluarga Sule.

Di mulai dari Andre Taulany hingga Aziz Gagap turut memberikan komentarnya terkait permasalahan Sule. Dalam memberikan pendapatnya, Aziz Gagap tampak cukup bijak.

“Kalau bicara enak dan tidak enak itu, kan, kembali lagi ke kita, ya. Dan kita harus profesional. Sule, misal, kan, ya, dia punya kekurangan, punya kelebihan, saya juga sama. Itu saling menutupi,” kata Aziz Gagap, dilansir Hops.ID dari kanal Intens Investigasi, Sabtu 6 Agustus 2022.

“Saya sebagai teman, yang saya rasakan tuh gini, kita berapa tahun kerja barengan, kalau ada yang bicara Sule begini-begini, ya, saya juga sama. Ada sisi baiknya, ada sisi buruknya,” katanya lagi.

Senada dengan Aziz Gagap, Maya Septha juga turut memberikan tanggapannya terkait persoalan rumah tangga Sule, yang merupakan rekan kerjanya.

“Mungkin gini ya, kan kerja dia [Sule] tuh cape, dan dia tuh, harus kreatif banget. Harus ngelucu. Ini itu. Mungkin kayak, lebih banyak pressure-nya, kayak perlu lebih banyak sendiri gitu,” kata Maya Septha.*

Share.