Kabarperistiwa.com – Lagi-lagi nama model cantik Atien Simon kembali menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan netizen. Meski usianya yang telah menginjak angka 41 tahun tetapi raut wajahnya ini masih menjadi idola bagi banyak kalangan terutama kaum pria.

Apalagi tante pemersatu bangsa ini yang berpose dengan begitu menggoda sekaligus cantik saat berada di dalam mobil. Tapi sayangnya ia yang duduk di belakang kursi kemudian justru minta di sopiri oleh netizen.

Sebagaimana mengutip dalam postingan di akun Instagram pribadinya yang diunggah pada Senin (12/9/2022). Dalam kesempatan kali ini, ibu dari dua orang anak tersebut tampak mengenakan pakaian yang cukup terbuka.

Baca: Lirikan Tante Atien Bikin Netizen Tegang

Tanta Atien Minta Di Sopirin

Terlihat dari kolase foto yang ia unggah ini lantaran tampaknya ia hanya mengenakan tanktop berwarna putih tetapi memiliki belahan yang begitu tinggi pada bagian tubuh depannya.

Belum lagi dengan sederet pose yang ia tampilkan dalam foto tersebut. Karena nyatanya ia sengaja menopang kepala menggunakan salah satu tangan.

Tanta Atien Minta Di Sopirin
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Sekaligus juga beragam ekspresi turut ia perlihatkan dalam kolase foto ini. Mulai dari senyum pose manyun dan lainnya. Sekaligus juga beberapa aksesoris turut menghiasi penampilannya seperti sebuah jam tangan dan juga kalung.

Terlebih lagi dalam foto tersebut Tante Atien Simon sengaja menuliskan bahwa dirinya minta disopiri oleh netizen.

“Sopirin dong,” tulisnya.

Banyak Yang Mau Sopirin Tante Atien

Tentunya tidak mengherankan jika unggahan tersebut tentu langsung dipadati oleh berbagai komentar dari netizen. Dimana rata-rata banyak netizen yang berminat untuk menjadi sopir pribadi dari tante pemersatu bangsa ini.

Seperti halnya begitu banyak komentar dari netizen yang berebut untuk mendaftarkan diri bisa dekat dengan atensi manual hanya menjadi sopir.

“Yuk mau ke mana ke hatiku kan sudah wkwk.”

Banyak Yang Mau Sopirin Tante Atien
Kabarperistiwa.com/Tangkapan Layar Instagram/@atiensimon

Tapi tak jarang juga ada dari netizen yang justru menolak suatu kesempatan emas tersebut. Karena netizen sendiri merasa takut akan hal lain jika menerima tawaran pekerjaan ini.

Misalnya saja justru takut nantinya akan tumbuh benih-benih cinta untuk dirinya kepada sosok Tante Atien Simon.

“Gak ah ntar bisa tumbuh benih-benih cinta.”*

Share.