Kabarperistiwa.com – Manajer Bunga Citra Lestari (BCL) ditangkap terkait kasus narkoba. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Akmal memperbaharui informasi soal kronologi penangkapan dari manajer Bunga Citra Lestari.

Alumni Universitas Indonesia (UI) ini, bernama lengkap Mohammad Ikhsan Doddyansyah ternyata sudah menjadi manager Bunga Citra Lestari selama lebih dari 10 tahun, atau tepatnya sejak tahun 2003. Berarti Doddy, begitu sapaan akrabnya sudah menjadi manager BCL selama 19 tahun.

Dilansir dari akun LinkedIn, Mohammad Ikhsan Doddyansyah merupakan lulusan S2 Hukum Universitas Indonesia (UI). Ia lulus pada tahun 2010. Saat ini, Doddy diamankan di rumah kawasan Pejaten, Jakarta Selatan pada Rabu (3/8/2022) sekira pukul 22.00 WIB.

 

Baca: Terjerat Kasus Narkoba, Doddy Manajer Bunga Citra Lestari Terancam 4 Tahun Penjara

“(Doddy) yang bersangkutan baru saja menggunakan (obat terlarang),” kata AKBP Akmal di Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat (5/8/2022).

Manager BCL Positif Mengkonsumsi Narkoba

Positif Mengkonsumsi Narkoba
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Baca: BCL, Pantai dan Eskrim, Netizen: Janda Idaman Nih!

Lebih lanjut dijelaskan AKBP Akmal, dalam kondisi setelah menggunakan obat-obatan terlarang, pria lulusan S2 Hukum Universitas Indonesia (UI) masih keadaan sadar. Ia juga disebut kooperatif dalam menjalani pemeriksaan.

“Pada saat tim kami datang ke tempatnya, yang bersangkutan kooperatif. Termasuk saat kami menemukan psikotropika,” ucap AKBP Akmal.

Ia menerangkan, psikotropika tersebut merupakan golongan empat. “(Barang bukti) tujuh butir alprazolam,” imbuh AKBP Akmal.

Doddy juga sudah menjalani tes urine dan dinyatakan positif benzo. Hingga saat ini, Doddy masih menjalani penyelidikan lebih lanjut. Kondisinya manajer dari Istri Ashraf Sinclair (Alm) ini juga disebut dalam keadaan baik-baik saja.

Hingga Jumat (5/8/2022) pukul 21.00 WIB, AKBP Akmal mengatakan belum ada keluarga Doddy yang datang. Sosok yang hadir baru pengacaranya.*

Share.