Kabarperistiwa.com – Tak henti-hentinya Muhammad Ibrahim atau yang lebih dikenal jagat maya dengan nama Baim Wong. Usai buat konten video prank KDRT yang tumpangi kasus KDRT Rizky Billar terhadap pedangdut Lesti Kejora.

Nama Baim Wong tengah menjadi sorotan publik. Disisi lain, meskipun dirinya sudah datangi Polsek Kebayoran Lama bersama sang istri Paula Verhoven. Ihwalnya Baim Wong mengaku menyesal minta maaf atas konten KDRT-nya tersebut. Akan tetapi tidak bagi sebagian Netizen.

Rupanya mendapat banyak kecaman dari Warganet dan juga kalangan artis. Dari sesama kalangan selebriti, sebut saja Deddy Corbuzier dan kali ini datang dari komedian Coki Pardede. Melalui unggahan di instagramnya, Coki Pardede membahas tentang konten prank KDRT bersama Tretan Muslim.

 

Baca: Inul Daratista Angkat Bicara Atas Dugaan KDRT Lesti Kejora, Pesan Penuh Haru

Tretan dan Coki Pardede Sindir Baim Wong

Untuk diketahui, melalui unggahan pada kalan platform digitalnya pribadinya @tretanmuslim, yang membahas tentang konten Prank KDRT yang kini membuat Netizen geram termasuk Coki Pardede dan Tretan Muslim.

Tretan Muslim bertanya mengenai keadaan Coki Pardede saat kecanduan obat terlarang apakah terpikir untuk membuat konten KDRT.

Tretan dan Coki Pardede Sindir Baim Wong
Kabarperistiwa.com/Foto/Pikiran Rakyat

Baca: Polisi Akan Panggil Rizky Billar Atas Dugaan KDRT, Usai Dilapor Lesty Kejora

“Kemaren pas ente narkoba kepikiran ngonten prank KDRT gak?” tanya pria 31 tahun tersebut melalui pesan WhatsApp.

Lebih lanjut Coki menerangkan dirinya menggunakan narkoba cukup parah saat itu, tapi tidak pernah berpikir sampai membuat konten prank KDRT tersebut.

“Gw ini make narkoba termasuk parah, temen-temen gue di satu rehab juga pemadat parah. Tapi nggak pernah sedikitpun terbesit kepikiran gitu,” balas Coki dalam pesan singkat tersebut.

Kecanduan AdSense Lebih Bahaya

Tidak hanya itu, Coki Pardede menjelaskan kalau konten prank yang keterlaluan begitu pasti akibat kecanduan AdSense lebih bahaya.

“Emang kecanduan AdSense lebih bahaya,” lanjut Coki Pardede dalam chat tersebut.

Diketahui, postingan Tretan Muslim dan Coki Pardede memang sedang menyindir Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Kecanduan AdSense Lebih Bahaya
Kabarperistiwa.com/Foto/Pikiran Rakyat

“Biar ada bahan buat video klarifikasi nanti.. kan adsense nya double jadinya,” tulis salah satu warganet.

“Why to the max,” tulis komentar salah satu warganet.

Unggahan Tretan Muslim yang menunjukkan isi chatting-nya dengan Coki Pardede yang membahas terkait prank KDRT ini lantas viral dan mendapatkan lebih dari 207 ribu likes.*

Share.