Kabarperistiwa.com – Merayakan ulang tahun ke-39, Luna Maya merayakannya di kampung halaman bersama sang ibunda Desa Maya Waltaurd Maiyer di kampung halamannya di Bali.

Luna Maya mengunggah sejumlah potret cantik dirinya tengah mengenakan dress kuning dengan rambut panjang terurai. Wajahnya memperlihatkan senyum bahagia, dengan mata berkaca-kaca sambil membawa buket bunga.

Rupanya moment ulang tahun ini menjadi moment yang sangat bahagia untuk model cantik ini. Ia menilai kehidupannya dianugerahi keberkahan Tuhan.

 

Baca: Romantis, Jess No Limit Resmi Melamar Sisca Kohl, Harga Cincin bikin syok Netizen

Luna Maya Merayakan Ulang Tahun Bersama Sang Ibu

Luna kemudian melengkapi Potret perayaan ulang tahun sederhana itu dengan menuliskan makna mendalam soal kehidupan yang telah ia lalui.

“Setiap hari adalah berkah, karena itulah kita menyebutnya ‘hadiah’. Seperti hari ini, aku disajikan dengan kehidupan penuh dengan warna, cinta dan keberkahan yang melampaui ekspektasiku” tulisnya.

Luna Maya Merayakan Ulang Tahun Bersama Sang Ibu
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Baca: Mengejutkan! Luna Maya Diramal Akan Segera Menikah Dengan Pria Ini

Luna bersyukur bisa merayakan ulang tahunnya bersama orang-orang yang dicintai. Ia sekaligus menuliskan harapannya agar semakin lebih baik di usia 39 tanun ini dan menyatakan kesiapannya menghadapi pahit manisnya kehidupan.

“Perayaan kehidupan dengan orang-orang yang aku cintai. Merayakan untuk tahun pelajaran hidup lainnya. Untuk jadi lebih baik, bijak, dan sabar,” ungkap Luna.

“39, aku siap untuk kehidupan seperti apapun dan pelanginya di depan,” lanjutnya.

Luna Maya Dipenuhi Ucapan Selamat Ulang Tahun

Unggahan tersebut dipenuhi komentar dari rekan artis dan warganet. Mereka menuliskan ucapan selamat serta doa-doa baik untuk Luna yang merayakan ulang tahun ke-39 ini.

Luna Maya Dipenuhi Ucapan Selamat Ulang Tahun
Kabarperistiwa.com/Tangkapan Layar Instagram/@lunamaya

“Happy birthday Kak Bulan kembaran aku,” komentar Lucinta Luna.

“Selamat ulang tahun sayang,” komentar Nindy Ayunda.

“Happy birthday, Lunces. Bahagia, sehat, dan sukses selalu ya,” komentar Ririn Ekawati.*

Share.