Kabarperistiwa.com – Usai Nyinyir Keisya Levronka pelantun lagu “Tak Ingin Usai” saat menjadi bintang tamu Rising Star Dangdut, kini Ivan Gunawan atau yang akrab disapa Igun itu di nyinyir balik netizen hingga dirinya baper dan akan melapor akun-akun yang menyebarkan berita jelek tentang saya kepada pihak yang berwajib.

Dikabarkan, Desainer kondang itu sebelumnya sudah meminta maaf ke penyanyi Keisya Levronka usai menyuruhnya lipsync. Syangnya, permintaan maaf Ivan Gunawan tetap menuai cibiran warganet.

https://youtu.be/UxyIzipqXgg

 

Baca: 5 Potret Busana Keisya Levronka, Ruben Onsu: Ternyata Aslinya Tomboy

Netizen

Untuk di ketahui, akun Tiktok @yesmynameisa mengunggah tangkapan layar akun Instagram Ivan Gunawan yang diduga baper karena dihujat pengguna media sosial. Di situ, Igun, sapaan akrabnya, tampak membalas beberapa komentar nyinyir.

“Kenalin gue punya nama baru nih, panggil gue si tolol, anj***, ama nggak punya attitude. Kalau ketemu gue tegor gue dah ganti nama,” tulis Ivan Gunawan dalam tangkapan layar tersebut, dikutip Rabu (27/7/2022). Sayangnya, unggahan yang tampak di akun centang biru Igun tersebut sudah dihapus. Namun, tangkapan layar tersebut telah beredar di berbagai kanal platform digital.

Netizen
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

 

Baca: Agnes Mo, Umbar Belahan Dada: Wah Besar Sekali!

“Ini nggak bisa jadi bahan candaan kok, emang udah julid aja, bikin orang tersinggung. Syukurlah kalau udah minta maaf mah,” komentar @indrikurniaamelia di unggahan tersebut.

“Iyah biar lo nggak ada celah buat hujat gue” balas Ivan Gunawan.

Di Instagram Story, Ivan Gunawan juga sempat mengungkap keluh kesahnya saat dikatai kalimat tidak pantas. Igun meng-capture panggilan hewan yang ditujukan untuknya.

“Yang harusnya sakit hati tuh siapa sih??” kata Ivan Gunawan.

Lapor Polisi

Buntut dari persoalan itu, kini Igun gerah permasalahannya dengan Keisya Levronka yang terus diprovokasi. Pasalnya, sejumlah akun media sosial diduga memanas-manasi hubungan Ivan Gunawan dengan Keisya Levronka.

Ia tampaknya sudah tak bisa menahan emosi lagi, akibat hujan kritikan Netizen. Namanya terus jadi sasaran nyinyir netizen. Hal itu membuat Ivan Gunawan merasa terganggu. Alhasil, ia pun menyampaikan ultimatum untuk semua netizen dan akun gosip yang masih menyeret namanya.

Dalam sebuah video yang diunggahnya di Instagram, Ivan Gunawan tak segan menindak tegas pihak yang sengaja memperkeruh suasana.

“Sekali lagi ya, saya ingetin sekali lagi. Sampai saat ini masih ada akun-akun yang menyebarkan berita jelek tentang saya. Saya nggak akan segan-segan untuk lanjutin permasalahan ini ke polisi,” kata Ivan Gunawan, dilansir Tribun Style pada Jumat, 29 Juli 2022.

Dirinya pun merasa gerah, bahkan tak peduli apabila orang beranggapan dirinya baper.

“Terserah kalian mau bilang saya baper, kalian mau bilang saya penjahat, kalian mau bilang apapun terserah. Karena saya sebagai orang yang lebih senior dari Keisya saya sudah meminta maaf dan kita sudah saling memaafkan,” terangnya.

Selain itu, ia juga mencoba untuk menjelaskan kepada netizen bahwa persoalan antara dirinya dengan Keisya sudah clear, akan tetapi netizen lah yang terus memprovokasi hal tersebut. Pasalnya masalah antara dirinya dan Keisya sudah diselesaikan dengan baik-baik.

“Tapi kalian dari hari Selasa, Rabu, Kamis, Jumat sampai hari ini masih aja posting-posting dan menggiring opini publik, jangan pikir saya takut sama kalian. Ya, beneran saya nggak bohong ini,” ucapnya.

“Orang sesama artinya aja udah maaf-maafan kok kalian heboh. Gimana sih?” tambah Igun.

“Jangan pikir saya nggak berani ya. Kalau saya lihat ini masih ada berita provokasi begini, coba aja,” pungkas Ivan Gunawan.*

Share.