Kabarperistiwa.com – Pemain film dan sinetron Raden Putri Patricia Ayu Dewayani Widjaya Wardani atau dikenal dengan Putri Patricia kembali menghiasi layar lebar.

Setelah sepuluh tahun terakhir memilih pekerjaan di luar industri hiburan yang membesarkan namanya, kini ia kembali pada dunia akting.

Untuk diketahui, saat ini Putri Patricia telah tergabung dalam tiga produksi layar lebar yang akan segera menjalani proses syuting. Dua di antaranya drama romansa ARGANTARA dan horor bertajuk PERJAMUAN IBLIS.

 

Baca: Geger! Nikita Mirzani Siapkan Wasiat Untuk Anak dan Adiknya, Ini Pesannya

Putri Patricia Kembali di Dunia Akting

Kembalinya Putri Patricia di dunia akting bukan sesuatu yang direncanakan. Beberapa pekan lalu ia tiba-tiba dihubungi terlibat ARGANTARA menggantikan aktris yang tiba-tiba tak bisa melanjutkan pekerjaannya.

“Gue nggak ada rencana comeback. Saat tiba-tiba kangen pengin syuting, nggak lama dapat tawaran peran yang sebenarnya udah diisi orang lain. Tapi nggak tahu kenapa orang itu nggak jadi terlibat sehingga gue masuk dan seminggu kemudian syuting,” papar Putri ditemui di kawasan Warung Jati, Jakarta Selatan, Kamis (18/8/2022).

Putri Patricia Kembali di Dunia Akting
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Baca: Natasha Ryder Pamer Belahan Dada, Netizen Tanya Kapan Menikah

Sementara itu, wanita berusia 42 tahun ini ternyata tidak memiliki goals tertentu seperti saat masih muda dulu, ia hanya bersyukur dan berserah pada Tuhan saja.

“Karena gue udah tua, untuk goals gitu gue nggak ada, gue lebih berserah ke rencana Tuhan. Karena misal punya goals tapi memaksakan, kalau Tuhan bilang ‘Nggak boleh ya’, ya udah. Daripada kita bicara nggak baik, mending sekarang ini gue lebih ke terserah Tuhan,” tutur Putri.

Putri Patricia Belum Menikah

Membangun rumah tangga adalah impian setiap orang, akan tetapi tidak semudah membalikkan telapak tangan, seperti halnya yang dialami Putri Patricia.

Putri Patricia Belum Menikah
Kabarperistiwa.com/KOlase – Ist.

Sebagaimana diketahui, wanita kelahiran Purworejo pada 24 Mei 1980 ini belum juga menikah di usianya yang sekarang.

“Santai, gue nggak yang kayak gimana. Menyerahkan diri total ke Tuhan. Tuhan mau bawa gue ke mana, terserah, gue mau ikut. Tapi sebagai manusia kita juga harus tetap berusaha, nggak boleh duduk di rumah cuma nonton, makan, berharap ada durian jatuh ibaratnya. Tetap usaha sambil pasrah,” tegas Putri.*

Share.