Kabarperistiwa.com – Pemeran sekaligus Model, Valerie Teresa Thomas atau lebih dikenal jagat maya Valerie Thomas mengaku insecure dengan bibirnya.

Belum lama ini, Valerie Thomas secara terang-terangan mengaku merasa tidak aman dengan bibirnya. Ia pun menceritakan kejadian pilu di masa lalu yang membuatnya merasa tak percaya diri dengan bibirnya.

Akan tetapi, jika kita bicara siapa saja artis-artis yang memiliki bibir yang seksi, Valerie tak boleh dilewatkan. Pasalnya, gadis cantik kelahiran jakarta, 2 April 1999 itu memiliki bibir yang sangat seksi dan hot.

 

Baca: Millen Cyrus Pamer Foto Bikini, Netizen: Bukan Aurat Jadi Boleh di Umbar!

Valerie Thomas Insecure Dengan Bibirnya

Belum lama ini, Valerie Thomas pun menceritakan kejadian pilu di masa lalu yang membuatnya merasa tak percaya diri dengan bibirnya.

“Insecure tentang bibir aku pasti ada ya, karena dulu aku di-bully. Sebelum Kylie Jenner inject bibir itu aku di-bully,” ungkap Valerie yang dikutip Kabarperistiwa.com dari kanal YouTube Cumicumi, Minggu (18/9/2022).

Valerie Thomas Insecure Dengan Bibirnya
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Baca: Erika Carlina Pakai Bikini, Deretan Foto Kecil Jadi Sorotan

Tak hanya itu, Valerie pernah mendapat aksi perundungan yang dilakukan oleh teman-temannya sendiri saat masih duduk di bangku sekolah. Bullying inilah yang membuat Valerie minder dan penuh menyayat hati.

“Itu enam atau tujuh tahun yang lalu. Aku masih umur 15 tahun. Itu dari circle sendiri. Netizen malah nggak terlalu,” tutur Valerie.

“Kalau senyum kayak Joker katanya,” kenang Valerie seraya tertawa.

Valerie Thomas Mendapat Suntikan Moral Dari Keluarga

Beruntung bagi Valerie, ia mendapat suntikan moral dari keluarga untuk bangkit melawan aksi perundungan. Dorongan keluarga membawa Valerie menciptakan sesuatu dari yang menurut orang lain merupakan salah satu kekurangan.

Valerie Thomas Mendapat Suntikan Moral Dari Keluarga
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

“Aku dulu dikasih kesempatan sama orang tua buat bikin cosmetic line, lipstick line. Keluarga juga support dan bilang, ini kesempatan buat kamu menunjukkan apa yang bisa kamu lakukan dengan bibir kamu,” sambungnya.

Produk kecantikan buatan Valerie yang terinspirasi dari aksi perundungan terhadap bibirnya pun masih bertahan sampai saat ini.

“Dengan hujatan, itu bisa kita jadikan acuan untuk bekerja lebih keras gitu,” tutup Valerie Thomas.*

Share.