Kabarperistiwa.com – Pasangan selebriti yang belum lama menikah di Pulau Dewata, Bali, pada Senin (7/3/2022) terlihat mesra. Pasalnya, Venna bongkar rahasianya yang membuat Ferry Irawan lengket dengannya. Tak hanya itu, Ia juga mengaku kewalahan layani suaminya, terutama di ranjang.

Untuk diketahui, antara Venna Melinda dan Ferry Irawan memang blak-blakan soal urusan ranjang mereka. Di kutip dari kanal YouTube Orami Entertainment, keduanya tak tangung-tangung membahas hal yang menjadi privasi dalam rumah tangga mereka.

Ia menjelaskan, bahwa Venna sampai harus mengeluarkan semua baju dinasnya demi menyenangkan dan memanjakan sang suami tercinta.

 

Baca: Ciumi Bagian Tubuh Venna Melinda, Abi Tuh Suka Nyium Kaki Aku!

“Biasanya sih aku suka lihat istri memakai Baju Tidur yang mini yang transparan. Begitu baju tidur Venna Melinda yang aku sukai. Kalau masalah warna apapun itu gak terlalu berpengaruh,” ungkap Ferry Irawan.

Venna Melinda Ungkap 1 Rahasia Diatas Ranjang

Selain itu, Venna juga menjelaskan kalau sang suami sering memujinya dengan dengan kalimat-kalimat positif, meskipun melihat badan sang istri yang melar atau penuh dengan lemak.

“Banyak kali jenisnya, ada yang berbulu dengan tampilan yang mini. Tapi begitu melihat lemak di badan, aku kadang jadi gak pede. Tapi abi ku itu orang yang luar biasa menyemangatiku, selalu memujiku, memgatakan aku cantik. Dia selalu memberi aku kekuatan dan motivasi yang positif hingga aku semakin mencintai tubuhku sendiri,” kata Venna.

Bahkan Venna Melinda mengaku bahwa ia memiliki hasrat tinggi dalam berhubungan. Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan rahasia kelenturan organ wanitanya. Ibu dari Verrel Bramasta ini juga mengaku selalui merasakan sensasi yang berbeda setiap berhubungan dengan sang suami.

Venna Melinda Ungkap 1 Rahasia Diatas Ranjang 
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Baca: Mengejutkan! Ungkap Alasan Batal Nikah, Boy William Khawatir Terjadi Sesuatu Yang Buruk

“Itu memang kurasakan. Dulu aku kan instruktur salsa dan rajin olahraga ibu-ibu. Ada senam panggul, itu kan bisa membuat organ kewanitaan kita lentur, setiap kali kita berhubungan suami istri itu itu beda aja feel nya, tuh beda-beda gitu kayak baru kayak baru gitu,” ujarnya.

Pemenang kontes kecantikan Puteri Indonesia 1994 itu juga membocorkan bahwa Ferry senang memijit badannya hingga tidur pulas.

“Kadang kalau aku kelelahan, dia mau mijit-mijit badan aku. Padahal rencana kami mau berhubungan, eh ternyata saya ketiduran, haha,” kelakarnya.

Ia pun mengaku sangat bersyukur dapat dipertemukan dengan Ferry Irawan yang kini menjadi suaminya.

“Kita balik lagi ke Allah, ya Kalau saya agak bicara sedikit ke agama ya. Jadi kita berdua selesai ibadah selesai salat kita selalu minta sama Allah Ya Allah tolong jaga perasaan yang kau berikan kepada kami mungkin karena kalau kami sendiri menjaganya sungguh kami tidak akan sanggup,” pungkas pemilik nama lengkp Venna Melinda Bruglia itu.

Venna Melinda Mengaku Kewalahan

Meski usia keduanya yang tak muda lagi, akan tetapi vitalitas dalam berhubungan diatas ranjang masih kuat, bahkan Venna mengaku kewalahan meladeni hasrat suaminya yang dulu sempat jatuh sakit.

“Hubungan suami istri aku emang suka banget dari dulu. Dulu aku pesenam, baru kali ini aku dapet partner, sampe aku give up.” kata Venna Melinda.

Ia mengaku terkehut karena mengira Ferry Irawan masih dalam masa penyembuhan dari distonia, penyakit yang menyerang saraf motorik otak kecil.

Venna Melinda Mengaku Kewalahan
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

“Enggak nyangkanya abi totally sembuh,” katanya. lebih lanjut ia menjelaskan, “Karena kita lihat gradasinya dari yang dia kecapekan, sampe detik ini bisa sehari dua kali, setiap hari. Itu yang aku surprise banget. Wow!” katanya.

Yang paling membuat Venna Melinda kaget lagi adalah karena usia keduanya yang sudah nggak muda lagi.

“Aku udah usia 50 yang aku pikir pas aku menikah yang pertama kali, aku pikir enggak begini vitalitas aku untuk ngeladenin dia,” tegas Venna Melinda.

Karena itulah Venna Melinda mengaku terkadang kewalahan meladeni keperkasaan Ferry Irawan.

“Sampe wow dan kadang-kadang dia malem udh ngasih kode lagi,” katanya.

“Padahal kan baru pagi karena Vania kan sekolah, kita punya banyak waktu luang pagi-pagi. Malam tiba-tiba kasih kode ‘yang, kalau mau lagi gimana? Oh my God, aku keramas lagi’,” tutupnya.*

Share.