Kabarperistiwa.com – Jauh sebelum terkenal di dunia entertain, Ternyata hal yang mengejutkan datang dari Verrel Bramasta yang memiliki cita-cta menjadi seorang politikus.

Bahkan, sejak kecil ia tak sedikitpun ingin menjadi seorang artis. Verrell Bramasta mengaku bahwa dirinya ingin menjadi seorang diplomat.

Dilansir Kabarperistiwa.com dari akun YouTube Starpo Indonesia, ternyata Saat sekolah pun Verrell Bramasta mengambil jurusan Ilmu sosial dan Politik. tak punya mimpi menjadi Aktris.

 

Baca: Cerai Nathalie Holscher, Sule Nikah Dengan Riesca Rose, Putdel Bahagia. 

Verrell Bramasta Manfaatkan Potensi Diri

Bagi Verrell Bramasta, semua kehidupan sudah diatur oleh yang maha kuasa. Seperti halnya yang dialami oleh atris yang sempat diisukan sebagai gay ini. Bahkan Tadir dan jalan hidupnya juga berbeda.

“Aku juga sempat masuk kuliah untuk hubungan internasional, jadi dulu aku nggak kefikiran mau jadi artis atau aktor,” katanya.

Verrel Bramasta Manfaatkan Potensi Diri
Kabarperistiwa.com/Instagram/@bramastavrl

Baca: Venna Melinda Ungkap 1 Rahasia Diatas Ranjang, Sampe Bisa Sehari Dua Kali, Oh My God!

“Takdir dan jalannya juga lain, yaudah aku memanfaatkan apa yang aku punya dengan memanfaatkan diri aku sebaik mungkin dengan menjadi aktor,” ungkap Verrell Bramasta dikutip Kabarperistiwa.com dari akun YouTube Starpo Indonesia.

“Tapi memang dulu pas masih kecil pengen jadi diplomat,” jelasnya.

Cita-Cinta Menjadi Seorang Diplomat

Pria yang bernama lengkpa Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko ini justru ingin terjun ke dunia politik. Padahal saat ini karirnya di dunia emtertaiment sedang gemilang.

Meski cita-citanya untuk menjadi seorang diplomat belum kesampaian, namun pria kelahiran Jakarta, 11 September 1996 itu tetap mempersiapkan masa depannya secara matang.

“Ya mohon doanya aja yang terbaik,” katanya.

Cita-Cinta Menjadi Seorang Diplomat
Kabarperistiwa.com/Instgram/@bramastavrl

Untuk diketahui, ternyata ia juga tak hanya sekadar membangun dua unit rumah di kawasan Jakarta dan Bogor. Kini anak Ivan Fadilla Soedjoko itu juga sudah membeli tanah di Bali, dan ingin membuat Villa untuk investasi masa depannya.

“Alhamdulillah baru sekitar 2 bulan yang lalu beli tanah di Bali dan pengen bangun Villa,” kata Verrell Bramasta. Lebih lanjut dia menjelaskan, “Satu Villa pribadi, satu lagi Villa buat disewa,” ungkap Verrell Bramasta.

Tak dipungkiri lagi, bahwa dirinya memang benar-benar siap untuk menata masa depannya, apa lagi drinya memang sejak kecil sudah dididik untuk investasi.

“Salah satunya berbentuk rumah atau tanah yang sampai kapanpun harganya nggak pernah turun,” kata Verrell Bramasta. Lebih lanjut dia menjelaska,  “Jadi kalau aku punya rezeki aku beli tanah, beli rumah, apartement,” pungkasnya.*

Share.