Kabarperistiwa.com – Wanita yang mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model iklan pada tahun 2004 ini, lahir dengan nama Ariel Dewinta Ayu Sekarini.

Berbakat, cantik dan terkenal membuat Ariel Tatum selalu menjadi sorotan. Bahkan kisah asmaranya pun tak luput menjadi perhatian publik.

Bahkan, wanita kelahiran pada 8 November 1996 ini juga pernah menjalin asmara dengan beberapa artis pria, seperti Stefan William, Ello, Al Ghazali, Mischa Chandrawinata hingga pesepakbola Ryuji Utomo. Selain itu, ia juga punya mantan kekasih dari cowok yang bukan dari kalangan pesohor.

 

Baca: Seksi, Ariel Tatum Berendam Pakai Bikini, Netizen: Auto Zoom

Ariel Tatum Pacari Seorang Biseksual

Dari sekian banyak mantan kekasihnya itu, wanita yang dikenal sebagai Ariel Tatum, ternyata punya cerita pahit. Ia pernah menjadi korban dari perselingkuhan. Hal tersebut diungkap Ariel Tatum dalam sebuah video yang beredar di platform media TikTok @firmanskd.

“Kejadianku, aku dekat dengan seorang laki-laki, ternyata dia menyelingkuhi diriku,” kata Cucu Kasmuri atau Murry Koes Plus dalam video yang diunggah akun TikTok @firmanskd.

Ariel Tatum Pacari Seorang Biseksual
Kabarperistiwa.com/Instagram/@arieltatum

Hal yang mengjeutkan, mantan kekasih Ariel Tatum tersebut punya hubungan spesial lagi bukan dengan wanita lainnya, akan tetapi dengan Laki-laki. Lebih lanjut ia mengatakan, jika kalian punya pacar dan dia selingkuh dengan perempuan itu masih normal, dan selamat.

“Dia selingkuhi aku, ternyata aku bukan kurang cantik, aku kurang ganteng karena dia selingkuh sama laki-laki,” ujar Ariel Tatum yang membintangi film layar lebar pertamanya yang bergenre drama musikal keluarga, berjudul Ariel dan Raja Langit arahan Harry Dagoe Suharyadi, pada tahun 2005.

Ternyata Sainganku Laki-Laki

Tak disangka, pengalaman itu membuat Ariel Tatum benar-benar sakit hati. Ia merasa bingung karena harus bersaing dengan laki-laki.

“Itu di situ sakit hati banget, sih, karena selama ini aku pikirnya aku hanya harus bersaing sama perempuan-perempuan di sekeliling dia, tapi ternyata aku harus bersaing sama laki-laki yang di sekeliling dia juga,” tutup wanita yang berprofesi pemeran, model, dan penyanyi tanah air ini.*

Share.