Kabarperistiwa.com – Momo langsung menanggapi video klarifikasi Geisha yang menyebut telah memberitahunya soal pergantian vokalis.

Momo mengaku telah bertemu dengan Nard, bassist Geisha yang mengakui kalau cara mereka memutuskan untuk mengganti vokalis memang kurang tepat.

Melalui Akun instagramnya ia membauat video klarifikasi, untuk membantah pernyataan dari Dhan, keyboardist Geisha yang diunggah di akun resmi Geisha.

Baca: Mengejutkan! Denise Chariesta Mengaku Pernah Jadi Pelakor Selama 4 tahun

Geisha Akirnya Buka Suara

Geisha akirnya buka suara terkait kabar yang beredar mengenai hengkangnya sang vokalis, dari band tersebut. Melalui aku media sosial resmi Geisha, @geishaindonesia, dua personel Geisha, Nard dan Dhan memberikan klarifikasi atas rumor yang sedang ramai mengenai Geisha di media sosial.

“Kami tekankan terkait pergantian vokalis, kami sudah melakukan pemberitahuan ke Momo. Kalau cara yang telah kami lakukan ternyata tidak sesuai dengan ekspektasi Momo kami rasa itu beda persoalan dan tidak bisa dijadikan statement bahwa Geisha mendepak Momo begitu saja karena segala keputusan yang diambil melalui diskusi dan kesepakatan bersama,” kata Dhan pada Senin, 12 September 2022.

Geisha Akirnya Buka Suara
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Baca: Dapat Kejutan Ulang Tahun Dari Wilona, Verrell Bramasta: Alhamdulillah, Waktunya Tiba Tepat Di Umur 26 Tahun

Dalam kesepatan yang sama, Dhan menyampaikan kalau Geisha bersama sejumlah perwakilan dari manajemen berkunjung ke kediamannya di Malang untuk ‘permisi’ melanjutkan perjuangan Geisha dengan vokalis baru.

Momo Menanggapi Pernyataan Geisha

Menanggapai Video klarifikasi yang disampikan oleh Geisha, ia pun membantah hal tersebut. Melalui akun instagram miliknya perempuan yang akrab di panggil Momo Geisha ini  mengakui bahwa memamng cara mereka untuk mengganti dirinya kurang tepat.

“Lah baru beberapa minggu lalu nongkrong bareng @jenniferarnelita @nardgeisha, @nardgeisha juga cerita memang ‘cara/proses’ mereka ‘mengganti’ pun nay mengakui memang kurang tepat caranya,” tulis Momo di Instagram Story pada Senin, 12 September 2022.

Ia juga Menanggapi yang disampaikan Geisha sudah “Pemisi” ke dirinya, ia hal menganggap hal itu ibaratkan posisinya yang ditinggal oleh sang kekasih dan terpaksa harus mengakhiri hubungan.

Momo Menanggapi Pernyataan Geisha
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

“Pamitan ya pamitan. Tapi ibarat kamu punya pacar, tiba-tiba pacar kamu datang pamitan mau jalan sama pacar yang baru. So kita putus ya. Kamu gak tau menau tuh proses kenalan dan dekatnya mereka gimana,” tulisnya.

Ibu dua anak ini tidak ingin menimbulkan keributan sehingga ia hanya bisa menerima keputusan yang telah dibuat rekan-rekannya itu meski memendam rasa kecewa. IA juga menyinggung soal video perbincangan gitaris Geisha, Roby dengan Anji di YouTube pada 2018.

“Ya kalau saya jadi pacarnya ya saya bilang iyalah. Karena saya gak mau ribut. Ibarat kamu diputusin, bukannya gak kecewa, tapi memilih menerima aja. Terus gak lama kemudian nongol di vlog Anji,” tulisnya. “Kalau dibilang mungkin saya tidak berkenan dengan caranya, ya dari lubuk hati paling dalam menurut ngana? Saya yang bangun dari nol hey.”*

Share.