Kabarperistiwa.com – Nama Raffi Ahmad kembali di jadi sorotan publik. Gegara dapat tawaran untuk terjun ke dunia politik pada hajatan akbar 2024 nanti.

Raffi Ahmad yang kini sukses merintis karier pada industri entertainment dan memiliki rumah produksi sendiri, hingga mendirikan klub sepak bola Rans yang kemudian mengganti nama menjadi Rans Nusantara FC.

Lebih lanjut, pria kelahiran Bandung 17 Februari 1987 tersebut memang ada keinginan untuk terjun ke dunia politik. Akan tetapi, rencanya untuk ikut pada hajatan politik 2024 niatnya masih diurung.

 

Baca: Janji Lunasi Biaya RSJ Marshanda, Raffi Ahmad: Aku Yang Bayar Sisannya, Ya!

Raffi Ahmad Ditawarin Masuk Politik

Suami produser film sekaligus pengusaha Nagita Slavina Mariana Tengker tersebut mengakui memang ada tawaran masuk untuk terjun ke dunia politik. Akan tetapi, sejauh ini, Raffi juga belum meberikan keterangan lebih lanjut soal partai yang melamarnya untuk terjun ke dunia politik.

Raffi Ahmad Ditawarin Masuk Politik
Kabarperistiwa.con/Foto/Gosumutcom

Baca: Terlibat Dalam Event Music20, Anggun C Sasmi Suarakan Hal Ini!

Sosok Raffi Ahmad memang humble dan suka bergaul dengan berbagai kalangan, setidaknya ini menjadi modal dasar baginya untuk terjun ke dunia politik selain persiapan dari segi ekonomi dan lain sebagainya.

“Kalau itu sih belum ya, di roadmap biasanya belum ada tuh,” tutur Raffi, dilansir dari kanal YouTube Grace Tahir 11, Oktober 2022.

Persiapan Raffi Ahmad 5 Tahun ke Depan

Lebih lanjut pria yang bersinar meniti karier pada tahun 2008 lalu tersebut, yang bermain pada film besutan Rudi Soedjarwo bertajuk Liar dan Asoy Geboy tersebut menuturkan, dalam kurun waktu 5 tahun kedepan dirinya belum berminat untuk bergelut sebagai politikus.

Persiapan Raffi Ahmad 5 Tahun ke Depan
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Bersama sang istri, dirinya lebih memilih fokus untuk membesarkan perusahaan digitalnya.

“Lagi pengin belajar untuk besarin company dulu, ngebesarin kerajaan kecil kita yang memang kita seneng juga,” kata Raffi.

“Ternyata seru gitu meski pun bisnisnya ngejalanin sama istri tapi kita juga bisa membagi mana waktu untuk profesionalitas kerja,” sambuhgnya.

Kendati begitu, Raffi tidak menutup kemungkinan jika suatu hari dirinya akan memutuskan bergelut di kursi politik.

“Kayanya kalau untuk politik gua enggak bilang enggak. Mungkin kalau gua umur 50 kali kalau udah bingung,” ujar Raffi Ahmad.*

Share.