Kabarperistiwa.com – Viral! Selebritas internet Denise Chariesta kembali menyita perhatian publik. Selebgram Denise Chariesta yang pernah mengaku menjadi simpanan pria beristri inisial R tersebut, kini dirinya mencari perkara dengan seroang model sekaligus penyanyi Luna Maya.

Wanita yang selalu menuai kontroversi ini kesal dengan Luna Maya lantara diduga meminta para rekan artis untuk tidak mengundang Denise Chariesta sebagai bintang tamu di podcast mereka.

Untuk diketahui, motif Luna Maya melarang rekan-rekan artis untuk tidak mengundang Denise Chariesta sebagai upaya untuk membela sahabat akrabnya, Ayu Dewi.

 

Baca: Ultah ke-39, Luna Maya Memilih Merayakannya Bersama Sang Ibu Di Kampung Halaman

Denise Chariesta Ancam Luna Maya

Sepeti diketahui, hal ini dilakukan Luna Maya karena melihat Denise acap kali berkoar-koar soal dirinya yang menjadi simpanan pria berinisial RD alias Regi Datau.

Lantas, hal inilah yang membuat wanita kelahiran Jakarta 5 September 1991 itu geram terhadap Luna Maya. Tidak sampai disitu, Denise kemudian menyenggol Luna melalui media sosial. Kemudian menyinggung hubunganya dengan pria inisial R alias Reino Barack.

Denise Chariesta Ancam Luna Maya
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Baca: Seksi dan Hot! Denise Chariesta Unggah Foto Bikini, Netizen: Jablay

Tidak hanya sampai disitu, Denise Chariesta beri peringatan pada Luna Maya untuk tidak mencampuri urusannya, sembari menyinggung soal perilaku kriminal.

“Dia enggak tau aja kalau si RD cerita kenapa dia putus. Inget nggak dulu mantannya tuh cerita di infotainment soal apa segala macam kenapa putus? Dulu melakukan kriminal apa?,” tuturnya.

Denise Chariesta Beri Kode Soal Kasus Kriminal Luna Maya

Entah apa yang dimaksud Denise tentang perilaku Luna Maya di masa lalu. Meskipun telah melontarkan kode-kode mengenai masa lalu kehidupan asmara sang artis, Denise mengaku bahwa belum saatnya membongkar sisi lain Luna Maya.

Denise Chariesta Beri Kode Soal Kasus Kriminal Luna Maya
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

“Belum saatnya kali ya. Hmmm, tunggu gua mood,” kata Denise.

“Karena kasihan juga, dia itu nggak perlu gua jelekin. Karena dari jejak digitalnya juga semua orang udah tau dia lebih parah dari gua. Cuma yang gua nggak suka ya dia ikut campur sih, kepo banget gitu lho,” pungkasnya.*

Share.